kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cegah virus corona, ini langkah yang diambil IPCC


Senin, 17 Februari 2020 / 23:08 WIB
Cegah virus corona, ini langkah yang diambil IPCC
ILUSTRASI. Aktivitas ekspor kendaraan melalui PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC)?di Jakarta Utara, Jumat (7/2).


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) bekerja sama dengan Kepala Kantor Kesehatan Kelas I Tanjung Priok menggelar Penyuluhan Pencegahan dan Penanggulangan Virus Corona pada Senin (17/2).

Hal ini dilakukan sebagai upaya IPCC yang berada di garda terdepan dalam kegiatan ekspor dan impor barang, khususnya CBU. Dalam kegiatan operasional, IPCC langsung berinteraksi dengan kapal-kapal asing.

Direktur Utama IPCC, Ade Hartono mengatakan pihaknya selalu menerapkan standar operasional prosedur (SOP) dan sesuai dengan ketentuan dalam melakukan kegiatan operasional, khususnya dalam penanganan barang atau CBU impor. “Namun, pemahaman terkait antisipasi pencegahan dan penanggulangan virus corona sangat diperlukan oleh seluruh petugas yang terlibat dalam kegiatan operasional,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (17/2).

Baca Juga: Indonesia Kendaraan (IPCC) jajaki kerjasama dengan Hyundai Motor

Dalam kegiatan ini, IPCC menghadirkan dr. Jepri Hasuruan Sitorus. M.Kes selaku Kepala Kantor Kesehatan Kelas 1 Tanjung Priok sebagai pembicara, penyuluhan ini di gelar dalam rangka mengisi bulan K3 nasional. Acara ini dihadiri oleh seluruh direksi dan karyawan serta mitra di lingkungan PT IKT Tbk untuk mendapatkan pemahaman yang benar tentang sesuatu yang sedang dihadapi yaitu tentang virus corona.

Lebih lanjut, Ade mengimbau dan meminta seluruh karyawan dan mitra yang hadir, untuk terus berpartisipasi aktif dalam mencegah penyebaran virus corona COVID-19 agar tidak masuk ke Indonesia, terutama melalui terminal Indonesia Kendaraan Terminal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×