kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,15   3,55   0.36%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra: Citra Tower akan segera rampung dalam waktu dekat


Selasa, 04 Desember 2018 / 17:42 WIB
Ciputra: Citra Tower akan segera rampung dalam waktu dekat
ILUSTRASI. Pembangunan Perkantoran Citra Tower


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Gedung perkantoran yang dikembangkan oleh PT Ciputra Residence di Kemayoran bertajuk Citra Tower akan segera rampung dalam waktu dekat untuk tower pertama. Saat ini pekerjaan struktur gedung itu telah selesai 100% dan tinggal menyelesaikan tahap finishing.

Citra Towers merupakan proyek perkantoran yang terdiri dari dua tower yang akan dikembangkan di lahan seluas 1,8 hektare (ha). Tahap pertama, akan dikembangkan perkantoran strata title yang dinamai North Tower yang dilengkapi dengan podium retail sebagai lifestyle center bertajuk Sunken Plaza.

Direktur PT Ciputra Residence Nararya Ciputra Sastrawinata mengatakan, North Towers yang sebentar lagi selesai pembangunannya memiliki luasan Sales Gross Area (SGA) sekitar 38.000 meter persegi (m2) dengan total 407 unit ruang perkantoran strata tittle dengan luas per unit 18 m2 hingga 174 m2.

Podium Retail yang dikembangkan terbagi atas duazona dan dilengkapi 8 lift (low zone & high zone) 1 Executive lift & 1 Service lift. Di tahap awal, proyek yang mengedepankan sustainability concept mengembangkan satu tower seluas 41.00 m2.

“Secara paralel kami juga mengembangkan Podium Retail yang merupakan lifestyle center, dimana pembangunan strukturnya sudah mencapai 90%. Beberapa tenant sudah menyatakan komitmennya untuk bergabung di Podium Retail, di antaranya Cinema XXI, Farmers Market, dan Starbucks.”Ungkap Nararya dalam keterangan resminya, Selasa (4/12).

Dari sisi aksesibilitas kawasan Citra Towers semakin mudah diakses dengan adanya pelebaran Pintu Tol menjadi 7 gerbang pasca perhelatan Asian Games dan Paragames Asia. Narrya bilang, saat ini, harga yang ditawarkan mulai dari Rp700 jutaan untuk ukuran mulai dari 18 m2, yaitu produk inovatif Creative Office (CreO) dan juga Typical Office ukuran dari 105 m2 mulai dari Rp 3,5 miliar.

Ciputra Residence menargetkan, pada bulan Desember 2018, seluruh pekerjaan fisik North Towers dapat rampung sehingga bisa mulai diserahterimakan dan beroperasi pada kuartal Pertama di tahun 2019.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×