kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citra Maja Raya catatkan penjualan Rp 107 miliar


Senin, 31 Agustus 2020 / 10:36 WIB
Citra Maja Raya catatkan penjualan Rp 107 miliar
ILUSTRASI. Citra Maja Raya. Citra Maja Raya catatkan penjualan Rp 107 miliar.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence, terus mengembangkan kawasan Citra Maja Raya, Kota Baru Terpadu di Barat Jakarta. Citra Maja Raya merupakan pengembangan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), hanya berjarak 500 meter dari stasiun KRL Commuterline Maja.

Setelah menggelar launching rumah pada bulan Maret 2020, Citra Maja Raya kembali mengadakan launching rumah pada tanggal 29-30 Agustus 2020. Kali ini, Citra Maja Raya meluncurkan Cluster Benoa dengan harga mulai Rp 188 jutaan.

Baca Juga: Manfaatkan teknologi digital, Pakuwon (PWON) bangun fitur kunjungan virtual

Pada acara launching Cluster Benoa yang digelar pada 29-30 Agustus 2020 bertempat di Mal Ciputra Tangerang, Citra Maja Raya sukses menjual rumah di Cluster Benoa dengan nilai penjualan lebih dari Rp 107 miliar. 

Direktur Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo, mengatakan bahwa pencapaian ini sangat dipengaruhi oleh reputasi Ciputra Group di mata masyarakat, harga rumah terjangkau dengan konsep pengembangan Kota Baru Terpadu berbasiskan TOD, dan dukungan pemerintah dengan menetapkan kawasan Maja menjadi 1 dari 10 Pembangunan Kota Baru Publik di Indonesia. 

“Kami ikut mendukung program pemerintah untuk membangun kawasan Maja menjadi Kota Baru Publik dengan mengembangkan Citra Maja Raya berupa pembangunan hunian dan komersial lengkap dengan sarana pendukungnya berupa infrastruktur dan fasilitas pelengkap  lainnya,” ujar Yance dalam keterangannya, Senin (31/8).

Sejak mulai dibangun tahun 2015, Citra Maja Raya telah mengalami pertumbuhan pesat yang dapat terlihat dari penjualan dan pembangunan rumah serta unit komersial yang mencapai lebih dari 18.000  beserta kelengkapan infrastruktur dan fasilitas skala kota pendukungnya yang sudah jadi dan beroperasional.

Seperti Boulevard Utama ROW 40, Sekolah Mutiara Bangsa, Muslim Cendikia Islamic School, Masjid Raya, shuttle bus, EcoClub, pos polisi, minimarket, ATM center, restaurant hingga klinik kesehatan Eco Medika.

Baca Juga: Akibat pandemi, Alam Sutera (ASRI) tambah alokasi dana promosi digital

“Kami beruntung karena lokasi Citra Maja Raya sangat dekat dengan Stasiun KRL Commuterline Maja yang sudah terhubung dengan jaringan transportasi Jabodetabek lainnya seperti MRT, LRT, dan BRT, sehingga memudahkan mobilitas dari seluruh penghuni Citra Maja Raya,” lanjut Yance.

Melihat masih tingginya kebutuhan atas hunian berkualitas dengan harga terjangkau, Citra Maja Raya akan kembali meluncurkan 2 Cluster Baru di bulan September 2020. Mengusung tematik keindahan Bali, Cluster terbaru ini akan dinamakan Cluster Champa dan Villa Nusa Dua yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 168 jutaan.

Lokasi kedua Cluster ini berada di area pengembangan Citra Maja Raya 2 dan memiliki lokasi sangat strategis karena berada di dekat Sekolah, CBD Area, dan EcoClub House 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×