kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citra Swarna Group Siapkan Proyek Perumahan Baru di Serang


Rabu, 22 Desember 2021 / 15:24 WIB
Citra Swarna Group Siapkan Proyek Perumahan Baru di Serang


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citra Swarna Group (CSG) melalui anak usahanya PT Elfa Jaya Pratama (EJP) tengah mempersiapkan proyek perumahan terbaru di selatan Tangerang, tepatnya wilayah Serang, Banten. 

Chief Marketing Officer CSG Hengky Japri mengatakan Serang merupakan wilayah strategis yang kian berkembang sebagai Ibu Kota Provinsi Banten, sehingga tak ayal menjadikan Serang Sebagai pilihan hunian alternatif yang menawarkan harga terjangkau dengan pilihan beragam.

Dia mengatakan proyek perumahan yang akan dikembangkan yakni Citra Swarna Tembong City, perumahan sistem klaster di area seluas 150 hektar dengan konsep everyday is holiday yang dikembangkan pada awal tahun 2022. 

“Proyek ini bakal didesain sebagai hunian asri dengan jumlah ketersediaan area terbuka hijau lebih banyak, layaknya oasis yang tidak jauh dari perkotaan,” ujar dia dalam keterangan resminya, Rabu (22/12). 

Baca Juga: Citra Swarna Group pasang target marketing sales Rp 500 miliar tahun ini

Adapun dia menuturkan, perumahan itu akan berada di pusat kota Serang dan dekat akses jalan tol ke Jakarta, Citra Swarna Tembong City akan menjadi primadona baru perumahan di kota Serang. Untuk konsumen yang bekerja di Jakarta, Tembong City akan jadi lokasi pilihan utama bagi kebutuhan tempat tinggal maupun investasi.

Di sisi harga, rumah yang ditawarkan relatif masih terjangkau mulai dari Rp 140 jutaan. Dengan demikian

Citra Swarna Tembong City pun membidik dua segmen pasar, yaitu pengguna langsung (end user) dan investor. Sedangkan bagi investor, Citra Swarna Tembong City menjadi tempat investasi menjanjikan karena memiliki lokasinya yang strategis di Serang dan menghadirkan berbagai fasilitas  lengkap bernuansa alam yang dapat dinikmati setiap hari dan setiap saat.

“Dengan harga yang masih sangat terjangkau serta lokasi dekat dengan Tol Jakarta, Kawasan Citra Swarna Tembong City sangat cocok untuk investasi jangka panjang. Selain potensi keuntungan dari nilai tanah yang akan terus naik, rumah-rumah di Citra Swarna Tembong City juga memiliki berbagai keunggulan seperti View pegunungan, hawa yang sejuk, udara yang sehat,” paparnya.

Lebih lanjut, dia bilang perumahan Citra Swarna Tembong City akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang baik di dalam maupun fasilitas diluar kawasan. Nantinya, Citra Swarna Tembong City akan dilengkapi Mini Zoo, Amphitheater Area, Rumah sakit, Area komersial serta memiliki danau alami yang dilengkapi olahraga air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×