kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CitraRaya gencar kembangkan rumah dengan harga mulai dari Rp 599 juta


Selasa, 02 Februari 2021 / 13:22 WIB
CitraRaya gencar kembangkan rumah dengan harga mulai dari Rp 599 juta
ILUSTRASI. Mal Ciputra Tangerang.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group lewat anak usahanya PT Ciputra Residence, terus mengembangkan CitraRaya Tangerang dengan rencana total pengembangan mencapai 2.760 Ha. Pada Januari ini, CitraRaya Tangerang langsung gencar memasarkan rumah tapak dengan lokasi dekat universitas dan Mal Ciputra Tangerang, yaitu Cluster Neo Paloma sebanyak 101 unit dengan omset penjualan mencapai Rp 80 miliar.

Seluruh unit rumah di Cluster Neo Paloma dapat terjual habis hanya dalam waktu 1 hari tepatnya di tanggal 31 Januari 2021, lebih cepat dari jadwal launching yang di rencanakan sebelumnya yaitu di tanggal 21 Februari 2021 yang akan datang.

Direktur Pemasaran Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan melihat masih tingginya permintaan rumah di lokasi dekat universitas dan Mal Ciputra Tangerang, rencananya awal Februari 2021 ini CitraRaya segera meluncurkan kembali cluster terbaru yaitu Cluster Andora.

Baca Juga: Anggarkan Rp 430 miliar, ini penggunaan capex PP Properti (PTPP) untuk tahun ini

Hingga saat ini, CitraRaya berhasil memasarkan dan mengembangkan lebih dari 30.000 unit rumah dan bangunan komersil serta fasilitas pendukungnya yang sebagian besar telah terbangun dan sudah beroperasional. Mulai dari sarana pendidikan, kesehatan, transportasi, olahraga, belanja, hiburan keluarga, hingga fasilitas terbaru yaitu universitas dan Mal Ciputra Tangerang.

“Adaptasi kebiasaan baru menyadarkan kita bahwa membeli rumah penting memperhatikan kelengkapan fasilitas skala kota sehingga mendukung aktivitas dan mengurangi segala kerepotan dan penting juga memperhatikan apakah rumah yang akan dibeli tersebut memiliki ruang terbuka hijau atau halaman di dalam rumah," kata Yance dalam keterangannya, Selasa (2/2).

"Rumah yang memiliki ruang terbuka hijau akan membuat kita dan keluarga lebih nyaman sehingga selalu merasa betah di dalamnya. Dengan hunian yang nyaman, work from home (WFH) atau study from home (SFH) menjadi lebih menyenangkan, produktivitas pun semakin meningkat," lanjut dia.

Baca Juga: Penyaluran KPR tahun ini diyakini bakal lebih kencang, ini alasannya

Di sisi lain Cluster Andora ini rencananya akan ditawarkan dengan harga mulai Rp 599 Juta (termasuk PPN) dengan jumlah unit terbatas. Semua tipe rumah di Cluster Andora dikembangkan dengan design façade modern progresif dan tata ruang (layout) rumah dengan konsep rumah tumbuh dan rumah sehat.

Konsep rumah tumbuh artinya setiap rumah akan memiliki kelebihan lahan yang memungkinkan untuk pengembangan ruang di masa yang akan datang. Rumah sehat di Cluster Andora di implementasikan dengan menggunakan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan dan layout rumah yang memastikan suasana di dalam rumah terasa lebih sejuk dan terang dengan menyediakan innercourt, tinggi ceiling plafond hingga 5 meter, jumlah dan bukaan jendela yang cukup sehingga sinar alami matahari dapat masuk ke dalam rumah.

Selanjutnya: Ini yang bikin ketimpangan antara pasokan dan permintaan rumah subsidi masih tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×