kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,70   -25,03   -2.70%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cleo Gelar Kompetisi Bedug dan Hadrah di berbagai Kota Besar di Indonesia


Kamis, 04 April 2024 / 22:28 WIB
Cleo Gelar Kompetisi Bedug dan Hadrah di berbagai Kota Besar di Indonesia
ILUSTRASI. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO)


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sukses menggelar Kompetisi Bedug Dadakan 2023, pada bulan Ramadan tahun 2024 ini Cleo kembali mengadakan kegiatan ngabuburit berhadiah ratusan juta rupiah, berkolaborasi bersama Pengurus Masjid, Majelis Taklim, dan Pesantren di puluhan Kota se-Indonesia.

Berlangsung serentak di puluhan kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Mojokerto, Medan, Makassar, Banjarmasin, dan kota-kota lainnya, kegiatan bertajuk Ngabuburit Bareng Cleo ini terinspirasi dari budaya masyarakat Indonesia yaitu ‘Ngabuburit’ yang berarti menunggu waktu menjelang berbuka puasa di bulan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat.

Baca Juga: CLEO Bukukan Laba Bersih Rp 324 Miliar di 2023

Ngabuburit Bareng Cleo mengangkat perpaduan dua elemen ikonik kebudayaan muslim Indonesia, yaitu hadrah dan bedug.

Selain untuk menjalin kebersamaan, kegiatan ini juga turut melestarikan kebudayaan tradisional Nusantara yang dihadiri oleh total belasan ribu warga dengan melibatkan tokoh Masyarakat setempat.

“Puasa Ramadan mengingatkan kita tentang Bulan Suci Ramadan yang begitu istimewa dan tidak boleh dilewatkan keutamaannya. Melalui Ngabuburit Bareng Cleo, kami percaya bahwa menjaga kemurnian hati dapat dilakukan selaras dengan berbagi. Kami berharap kebersamaan yang terjalin melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, sambil melestarikan budaya melalui kompetisi bedug dan hadrah berhadiah ratusan jutaan rupiah,“ ujar Melisa Tanoko, Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk dalam siaran persnya, Kamis (4/4).

Selain mengadakan kompetisi bedug dan hadrah, Cleo juga membagikan puluhan ribu takjil gratis untuk warga sekitar menjelang waktu berbuka puasa yang dibagikan di berbagai kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Capai Target Double Digit, CLEO Bukukan Peningkatan Laba 66% di 2023

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari komitmen Cleo untuk memberikan pilihan air minum sehat kepada masyarakat Indonesia melalui produk Cleo Mini.

Produk ini merupakan cara Cleo untuk membantu masyarakat agar dapat lebih mudah berbagi kepada sesama, sehingga kebaikan dan kesegaran Air Murni Cleo bisa tersalurkan ke seluruh keluarga Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×