kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,22   -1,54   -0.15%
  • EMAS977.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

CoHive: Kami CoWorking space pertama yang mengoperasikan gedung tingkat tinggi


Rabu, 19 Juni 2019 / 20:37 WIB
CoHive: Kami CoWorking space pertama yang mengoperasikan gedung tingkat tinggi


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan penyedia ruang kerja bersama terbesar di Indonesia resmi meluncurkan nama barunya: CoHive. Dikenal sebelumnya sebagai EV Hive, kini perusahaan ini berkembang pesat lebih dari penyedia coworking space.

Melalui Grand Launch CoHive: 'Transformation 4.0' pada Rabu (19/6), CoHive mempersembahkan produk-produk terbarunya yaitu ruang kerja (CoWorking), tempat tinggal (CoLiving), ruang ritel (CoRetail) dan ruang acara (CoHive Event Space).

Peristiwa penting ini juga ditandai dengan peluncuran gedung CoHive 101 sebagai kantor pusatnya di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Bangunan 18 lantai ini mampu memfasilitasi hingga 2.700 anggota melalui produk ruang kerja komunal, kantor pribadi, dan ruang rapat.

Jason Lee, CEO CoHive menjelaskan bahwa CoHive 101 merepresentasikan komitmen perusahaan untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia. "Kami menjadi perusahaan CoWorking space pertama di Indonesia yang mengoperasikan sepenuhnya gedung tingkat tinggi," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (19/6)

Ia menambahkan bahwa acara peresmian ini menunjukkan optimismenya tentang permintaan pasar akan ekosistem kerja yang terintegrasi. Oleh karena itu, CoHive menggandeng Keppel Land Indonesia untuk menghadirkan produk CoLiving pertamanya di Tower Crest West Vista, Jakarta Barat yang terdiri dari 64 kamar dengan luas total 2.800 m².

Melalui produk ini, CoHive menawarkan gaya hidup perkotaan berfasilitas lengkap dengan harga terjangkau. CoHive menyediakan lingkungan tempat tinggal yang mendorong terciptanya kolaborasi diantara para anggotanya melalui berbagi ruang komunal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×