kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

CT Corp mulai operasikan Transpark Mall Bintaro


Jumat, 20 Desember 2019 / 15:11 WIB
CT Corp mulai operasikan Transpark Mall Bintaro
ILUSTRASI. CT Corp melalui PT Trans Property mulai Jumat ini (20/12) mengoperasikan Transpark Mall Bintaro

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. CT Corp melalui PT Trans Property mulai Jumat ini (20/12) mengoperasikan Transpark Mall Bintaro. Mal seluas 20.000 meter persegi dan terdiri atas empat lantai itu bakal mengusung konsep one stop living concept.

Wibowo Imam, Direktur Utama Trans Property mengatakan, nantinya Transpark Mall Bintaro juga akan dilengkapi dengan Trans Snow World serta apartemen dan SOHO. Menurutnya, mal baru ini akan jadi destinasi wisata belanja baru masyarakat Tangerang Selatan.

Baca Juga: Trans Retail Perluas Usaha dengan Tambah Toko dan Diversifikasi

"Kawasan Trans Park Bintaro itu kurang lebih luasnya 17.000 meter persegi, disitu ada bangunan untuk mal, Snow World dan apartemen," ujarnya di Tangerang, Jumat (20/12).

Secara keseluruhan proyek Transpark Bintaro ini menyedot investasi sebesar Rp 2 triliun. Pembangunan kawasan terintegrasi pusat belanja dan SOHO ini dibuat untuk memenuhi permintaan yang besar di kawasan Tangerang Selatan.

Sebelumnya, Trans Prperty telah merilis proyek Transpark Cibubur, Transpark Lampung, Transpark Kupang, Transpart Juanda dan Trans Icon di Surabaya. Ia menyebut sambutan terhadap proyek baru di Tangerang Selatan kali ini juga cukup baik.

"Ada juga apartemen itu Manhattan terdiri dari 20 lantai dan Chicago itu 32 lantai. Jumlah unitnya kurang lebih 1.600 unit apartemen," kata Wibowo.

Baca Juga: Trans Retail Indonesia masih fokus ekspansi membangun gerai sampai tahun depan

Mengutip keterangan di situs resmi, untuk proyek mixe use yang dilengkapi SOHO tersebut dipasarkan mulai Rp 21 juta per meter persegi, sedangkan SOHO dipasarkan mulai dari Rp 25 juta per meter persegi.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×