kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cuma ada 40 unit MINI Rosewood Edition yang dijual di Indonesia, segini harganya


Rabu, 19 Agustus 2020 / 16:09 WIB
Cuma ada 40 unit MINI Rosewood Edition yang dijual di Indonesia, segini harganya
MINI Rosewood Edition


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari ini, MINI Indonesia luncurkan edisi terbatas MINI Rosewood Edition. Tersedia secara eksklusif hanya 40 unit dalam varian 3 door dan 5 door, MINI edisi khusus ini tambahkan fitur paling mutakhir pada hatchback klasik dengan warna eksterior baru yang berani dan eksklusif, dipadukan dengan berbagai aksen penyegaran.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan dengan peluncuran MINI Rosewood Edition hari ini, MINI Indonesia telah luncurkan lebih dari 7 model MINI dan total 9 varian kendaraan MINI selama tahun 2020. Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa untuk MINI, dimana brand ini telah berusia 61 tahun.

Baca Juga: GIIAS 2020 dibatalkan, Gaikindo beberkan alasannya

"Namun MINI tetap hadirkan tampilan yang lebih muda dari sebelumnya. Terbukti dari berbagai model MINI edisi spesial yang dihadirkan pada tahun ini, hampir semuanya berfokus pada nilai individualisme dengan eksklusifitas tinggi, go-kart feeling dan tentunya keseruan berkendara khas MINI," terangnya dalam media rilis, Rabu (19/8).

MINI Rosewood Edition, menurut Kidd Yam, Head of MINI Asia terinspirasi dari kehangatan musim panas di Inggris dan hadirkan profil bergaya individual dan modern di segmen kendaraan kompak premium  Warna eksteriornya yang mencolok menggarisbawahi karakter kendaraan yang progresif dan berorientasi pada lifestyle.

"Sementara pilihan trim premium tunjukkan keunggulan brand MINI dalam hal kustomisasi. MINI Rosewood Edition ditujukan untuk mereka yang sangat menghargai desain dan merupakan salah satu MINI paling bespoke yang tersedia saat ini”, tambahnya.

Untuk harga, MINI Cooper S 3Door Rosewood Edition dibanderol Rp 815 juta, sementara MINI Cooper S 5Door Rosewood Edition dihargai Rp 870 juta. MINI Rosewood Edition hadir dalam satu warna eksklusif - Indian Summer Red - yang sebelumnya hanya terdapat pada New MINI Clubman.

Untuk sentuhan lebih elegan, elemen seperti trim lampu depan dan belakang, grille one-piece surround, gagang pintu, dan badge MINI hadir berbeda dengan warna Piano Black. Skema warna menggugah dari edisi khusus ini kian ditegaskan oleh motif garis-garis khas Rosewood yang terukir dalam warna Jet Black. 

Baca Juga: Daihatsu hadirkan 2 program servis menarik, termasuk layanan servis drive-thru

Pada bagian eksterior, motif ini dapat ditemukan di scuttles samping – dimana setiap panel tersebut diproduksi melalui 3D printing dan teknologi laser yang canggih untuk memastikan kualitas dan tingkat presisi yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×