kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Daihatsu hadirkan 2 program servis menarik, termasuk layanan servis drive-thru


Selasa, 18 Agustus 2020 / 22:14 WIB
Daihatsu hadirkan 2 program servis menarik, termasuk layanan servis drive-thru
ILUSTRASI. Layanan servis di bengkel resmi Daihatsu


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daihatsu menghadirkan program paket promo ekonomis bernama Servis Merdeka Bersama Daihatsu dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke-75.

Berlaku di semua bengkel resmi Daihatsu, program yang berlangsung selama bulan Agustus 2020 ini menyediakan dua paket menarik, yakni Paket Diskon Merdeka dan Paket Bebas Merdeka.

Pada Paket Diskon Merdeka, Daihatsu memberikan  Diskon Jasa Service sebesar 17%, Suku Cadang 8%, dan 20% untuk pembelian oli, sesuai dengan tanggal perayaan HUT RI ke-75 yang dirayakan pada 17 Agustus 2020.

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Gran Max makin miring, versi MPV kini mulai Rp 50 juta

Sementara itu, pada Paket Bebas Merdeka, Daihatsu memberikan potongan harga lebih dari 50%, sehingga pelanggan cukup membayar hanya 100 ribu rupiah saja untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.

Servis Merdeka Bersama yang diselenggarakan pada bulan Agustus 2020 akan diikuti dengan program servis Rapid Service pada bulan berikutnya. Rapid Service merupakan layanan servis tanpa turun atau drive-thru.

Pada layanan ini, pelanggan tidak perlu turun dari mobil ketika melakukan servis kendaraan. Pada layanan ini, Daihatsu akan mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja secara gratis.

Program Rapid Service akan diselenggarakan pada 5 September 2020 mendatang di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program ini hanya terbatas untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Baca Juga: Kini mulai Rp 60 juta, harga mobil bekas merek Daihatsu Sirion makin terjangkau

Pelanggan yang ingin mendapatkan layanan tersebut perlu melakukan registrasi secara online atau booking melalui instagram @DaihatsuInd & @Astradaihatsu.id.

“Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ujar Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×