kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,05   -9,21   -0.92%
  • EMAS952.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.32%

Dafam Hotel raih penghargaan Indonesia Best Companies in Creating Leaders


Selasa, 05 Januari 2021 / 06:59 WIB
Dafam Hotel raih penghargaan Indonesia Best Companies in Creating Leaders
ILUSTRASI. Dafam Hotel Management (DHM) meraih penghargaan dalam kategori Jasa dalam ajang Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within 2020.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dafam Hotel Management (DHM) berhasil meraih penghargaan dalam kategori Jasa dalam ajang Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within 2020.

Ajang ini merupakan program kolaborasi Majalah SWA dengan NBO Indonesia keenam yang khusus memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik di Indonesia dalam menyelenggarakan program pengembangan kepemimpinan (Leadership Development Program) untuk melahirkan pemimpin masa depan dari dalam perusahaan.

PT DHM, anak usaha dari emiten PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM) telah melalui ajang penjurian sejak Agustus. Adapun CEO DHM, Andhy Irawan, memaparkan program pengembangan kepemimpinan dan hasilnya.

Baca Juga: Cegah penyebaran virus COVID-19, CEO DHM transaksi melalui pembayaran digital

"Kami paparkan sasaran program dan permasalahan serta tantangan yang dihadapi, sampai dengan langkah-langkah yang sudah dan yang akan dijalankan untuk meningkatkan skill para leader dan beberapa karyawan," jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (4/1).

Andhy memaparkan, perolehan penghargaan tersebut merupakan kerja keras seluruh jajaran manajemen dan sumber daya manusia PT DHM.

Ia menyampaikan, peningkatan sumber daya manusia di PT DHM terus dilakukan, terutama di era pandemi untuk menjaga dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas karyawan.

Ia menambahkan, tak lupa menjaga komitmen memberikan pelayanan terbaik dan manfaat kepada masyarakat Indonesia.

"Kemajuan dan keberlanjutan bisnis suatu perusahaan ditopang oleh strategi dan produktivitas yang baik. Untuk mencapai itu dibutuhkan sumber daya manusia yang berkarakter dan berjiwa pemimpin. Maka sudah menjadi suatu keharusan untuk memunculkan kompetensi optimal dari para eksekutifnya melalui pengembangan kepemimpinan," tutup dia.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Certified Supply Chain Analyst (CSCA) Batch 7 How To Sell On Marketplace

[X]
×