kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Daihatsu merilis dua produk genuine oil baru


Senin, 13 Agustus 2018 / 18:03 WIB
Daihatsu merilis dua produk genuine oil baru
ILUSTRASI. Pabrik pelumas Pana Oil Indonesia


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Daihatsu kembali meluncurkan Daihatsu Genuine Oil ke pasar otomotif domestik, yaitu DGO 5W-30 dan DGO 10W-40. Kedua oli ini merupakan oli mesin yang didesain khusus untuk mendukung performa mesin kendaraan agar pelanggan selalu aman dan nyaman dalam berkendara.

Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengharapkan dengan peluncuran kedua produk pelumas mesin ini dapat memberikan kinerja mesin kendaraan Daihatsu milik pelanggan agar selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya.

"Sehingga pelanggan dapat selalu berkendara dengan aman dan nyaman. Daihatsu terus berkomitmen dalam mengembangkan dan menyediakan produk serta layanan purna jual berkualitas,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (13/8).

Ia menambahkan, Daihatsu Genuine Oil merupakan pelumas sintetik yang telah teruji sesuai dengan standar kualitas pabrik Daihatsu secara global dengan harga yang kompetitif di kelasnya. 

Selain itu, Daihatsu Genuine Oil mendukung kinerja mesin bagi kendaraan yang sering mengalami kondisi pada kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada lalu lintas yang padat, sehingga mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya.

Saat ini, pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk baru ini di Part Shop atau Dealer Daihatsu terdekat di seluruh Indonesia. Untuk oli DGO 5W-30 dibandrol dengan harga Rp 97,000 per liter, dan Rp 80,000 per liter untuk DGO 10W-40.

DGO 5W-30 memiliki spesifikasi API SN/GF-5 yang dapat melindungi mesin agar selalu dalam kondisi prima, serta mendukung penghematan bahan bakar dan akselerasi kendaraan.

Sedangkan untuk DGO 10W-40 dengan spesifikasi API SN, pelumas sintetik ini dapat melindungi mesin dalam kondisi lalu lintas yang berat sekalipun.

Ahmad mengatakan Daihatsu Genuine Oil merupakan hasil kerjasama antara Daihatsu dengan PT Pertamina Lubricants dalam mewujudkan komitmen Daihatsu, agar mobil pelanggan Daihatsu selalu dalam kondisi yang terbaik. 

Peluncuran ini juga menambah varian baru setelah peluncuran dua produk Daihatsu Genuine Oil lainnya pada tahun sebelumnya, yaitu DGO 0W-20 API SN/GF-5, Manual Transmission Fluid SAE 80W API GL-4, dan Differential Gear Oil SAE 90 API GL-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×