kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45854,78   15,16   1.81%
  • EMAS1.355.000 0,44%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DAMRI Buka Rute Jakarta-Palembang, Ini Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiketnya


Sabtu, 15 Juni 2024 / 02:45 WIB
DAMRI Buka Rute Jakarta-Palembang, Ini Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiketnya
ILUSTRASI. DAMRI secara resmi memperluas layanan dengan membuka rute baru dari Jakarta menuju Palembang. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada kabar baik bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya. DAMRI secara resmi memperluas layanan dengan membuka rute baru dari Jakarta menuju Palembang.

Kehadiran DAMRI di rute ini diharapkan dapat mempermudah wisatawan dan masyarakat untuk mengunjungi Palembang dan menikmati berbagai keindahannya.

Selain itu, letak Palembang yang strategis di jalur Lintas Sumatera menjadikannya sebagai titik penting dalam menghubungkan antar daerah di Pulau Sumatera.

Berdasarkan siaran pers, Corporate Secretary DAMRI Chrystian R.M Pohan mengatakan, melalui layanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), kehadiran DAMRI mendapatkan banyak respon antusias dari para pelanggan.

“Banyak pelanggan sangat antusias ya, kami optimis bahwa hadirnya layanan AKAP ini dapat mendorong para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Palembang, dan mengeksplor kekayaan budaya, kuliner serta pariwisatanya,” tutur Pohan.

Baca Juga: DAMRI telah meluncurkan Bus Trans Sulawesi Selatan, Ini Informasinya

Jadwal keberangkatan dan harga tiket

Rute Jakarta - Palembang ini memiliki jadwal keberangkatan, yakni pukul 16.00 WIB di hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu.

Kemudian, dari Palembang tersedia dua jadwal keberangkatan, yaitu setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu di jam 16.00 WIB. Sedangkan setiap hari Kamis dan Minggu di jam 13.00 WIB.

“Pelanggan yang berangkat dari Jakarta dapat menunggu di Pool DAMRI Kemayoran, sedangkan dari Palembang dapat menunggu di Pool DAMRI Palembang," ujarnya.

Baca Juga: DAMRI Rilis Angkutan Perintis untuk Jelajahi Keindahan Ponorogo, Tarif Mulai Rp 7.000

Adapun tarif yang dikenakan sebesar Rp 355.000 yang dapat dipesan melalui DAMRI Apps, Traveloka, RedBus, maupun loket keberangkatan di Jakarta atau Palembang.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui Informasi selengkapnya terkait layanan Jakarta - Palembang dapat menghubungi WhatsApp DAMRI Cabang Palembang di nomor telepon 0811 787 987 atau WhatsApp Bisnis 0811 2110 0825, email cs@damri.co.id, Call Center Halo DAMRI 1500 825, atau mengunjungi media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, Facebook di @DamriIndonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×