kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.930.000   20.000   1,05%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

Datsun Go Panca ditargetkan laku 8.000 unit


Rabu, 20 Agustus 2014 / 16:54 WIB
Datsun Go Panca ditargetkan laku 8.000 unit
ILUSTRASI. Papan pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Sumber: Kompas.com | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Datsun Indonesia menargetkan penjualannya selama tahun fiskal 2014 mencapai 40.000 unit. Target ini diharapkan bisa terwujud dengan diluncurkannya model baru, atau mobil murah kedua Go Panca di Jakarta, Rabu (20/8).

Stephanus Ardianto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjelaskan, porsi terbesar penjualan Datsun masih akan ditopang Go+ Panca karena MPV lebih digemari. "Porsi Go Panca (model hatchback) akan menyumbang sekitar 20% dari total penjualan atau 8.000 unit," urai Stephanus.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia menambahkan, sejak diluncurkan Mei lalu, Go+ Panca sudah menerima pesanan lebih dari 9.000 unit. Dari jumlah itu, 4.500 unit sudah dikirim ke tangan konsumen.

"Peluncuran model kedua ini menjadi bentuk komitmen Datsun menghadirkan produk yang berdesain keren dan biaya kepemilikan terjangkau. Semua model kami lengkapi dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km," tukas Indri.

Untuk menopang penjualan dan layanan purna jual, Datsun berencana mempercepat penambahan dealer dari 39 lokasi pada Mei menjadi 96 titik hingga akhir September 2014. Peluncuran resmi Go Panca juga akan berlangsung di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. (Agung Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×