kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dewi Shri (DEWI) Pastikan Perluasan Kandang di Cianjur Tak Terdampak Gempa


Kamis, 24 November 2022 / 11:07 WIB
Dewi Shri (DEWI) Pastikan Perluasan Kandang di Cianjur Tak Terdampak Gempa
ILUSTRASI. Area peternakan dan pemotongan ayam broiler PT Dewi Shri Farmindo Tbk (DEWI).


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dewi Shri Farmindo Tbk (DEWI) memastikan gempa bumi di Kabupaten Cianjur yang terjadi pada Senin (21/11) tidak berdampak signifikan pada pekerjaan perluasan kandang yang dilakukan perseroan  di desa Cintaasih, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

"Gempa bumi yang terjadi di kabupaten Cianjur kemarin tidak berdampak secara signifikan pada pengerjaan perluasan kandang. Hanya saja rumah-rumah penduduk sekitar mengalami kerusakan," ujar Direktur Utama Dewi Shri Farmindo Aditiya Fajar Junus dalam keterangan resminya, Kamis (24/11).

Aditiya menambahkan, pihaknya meliburkan kegiatan perluasan kandang selama dua hari ke depan mengingat pekerjaan tersebut menyerap tenaga kerja dari warga sekitar.

Ia bilang, kegiatan diliburkan agar warga bisa segera memperbaiki rumah mereka yang terdampak gempa.

Baca Juga: Dewi Shri Farmindo (DEWI) Bidik Kenaikan Laba Bersih 30% pada 2022

Secara umum, kegiatan produksi di kandang lama pun tidak mengalami gangguan karena gempa. Produktifitas di kandang lama tidak terganggu dan bangunan pun tidak mengalami kerusakan.

Seperti diketahui  PT Dewi Shri Farmindo Tbk merupakan merupakan perusahaan yang kegiatan usaha utamanya bergerak di bidang budidaya ayam ras pedaging dan perdagangan eceran hewan ternak. Perseroan memasarkan produknya ke daerah Sumatra dan Pulau Jawa.

 

Perusahaan berkode emiten DEWI ini  juga memiliki  tenaga penjualan yang berfokus pada segmen yang berbeda, seperti korporasi, ritel, food processing, dan juga pasar tradisional. DEWI baru melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 18 Juli 2022 lalu, dengan menawarkan sebanyak 700 juta saham atau 35% dari total modal ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×