kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,83   6,23   0.63%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DFSK luncurkan Gelora Minibus seharga Rp 185 Juta, ini spesifikasinya


Sabtu, 23 Januari 2021 / 18:10 WIB
DFSK luncurkan Gelora Minibus seharga Rp 185 Juta, ini spesifikasinya


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. DFSK mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus yang dibanderol dengan harga Rp 185 juta. Kendaraan komersial dari DFSK tersebut bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti usaha fleet, jasa angkutan, travel, perhotelan, pariwisata, dan berbagai sektor lainnya.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan DFSK dengan bangga mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha mereka. 

“Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian blind van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap melalui keterangan resminya, Jumat (22/1). 

Baca Juga: Mobil Lubricants siap penuhi permintaan pelumas berstandar API SP

Ia mengatakan, DFSK Gelora Minibus sangat cocok menunjang mobilitas penumpang karena didukung dengan kabin yang luas dan nyaman berkat dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT). Sebagai model minibus, DFSK Gelora Minibus memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan.

DFSK Gelora Minibus ini ditunjang oleh mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

Ia mengatakan, khusus untuk pembelian di bulan Januari 2021 ini, pihaknya telah menyiapkan program penawaran khusus untuk DFSK Gelora Minibus. 

Baca Juga: Mercedes-Benz luncurkan varian C-Class Final Edition untuk pelanggan Indonesia

Penawaran tersebut yakni konsumen bisa mendapatkan keringanan dalam kepemilikan DFSK Gelora Minibus melalui skema kredit dengan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan DFSK. 

Bagi konsumen yang minat, pembelian unit sudah dapat dilakukan pemesanan di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai Wilayah di Indonesia. 

Selanjutnya: Warga Jakarta wajib tahu! Tilang elektronik akan semakin ketat di DKI tahun ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×