kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.006,20   -2,83   -0.28%
  • EMAS945.000 0,32%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Mobil Lubricants siap penuhi permintaan pelumas berstandar API SP


Sabtu, 23 Januari 2021 / 07:18 WIB
Mobil Lubricants siap penuhi permintaan pelumas berstandar API SP
ILUSTRASI. Mobil Lubricants Perkenalkan Pelumas Industri Baru


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Mobil™ Lubricants menghadirkan produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20. Diluncurkan pada Agustus 2020 lalu, produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 siap melayani kebutuhan pasar atas produk pelumas berstandar API SP. 

Mobil™ Consumer Brand General Manager, Rommy Averdy mengatakan, langkah Mobil™ Lubricants menghadirkan Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 merupakan bentuk upaya perusahaan untuk menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang.

“Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan,” kata Rommy dalam keterangan tertulis.

API SP merupakan standar pelumas mesin terbaru yang dikeluarkan oleh American Petroleum Institute (API), sebuah asosiasi perdagangan dan lembaga penguji serta pemeriksa kualitas pelumas yang mewakili segmen industri gas alam dan minyak. 

Baca Juga: Menilik rekam jejak bisnis pelumas Shell di Indonesia

Dengan standar API SP yang dimiliki, produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 yang memiliki bahan dasar full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecule dipercaya dapat memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap keausan, serta menjaga kestabilan temperatur mesin.

Pembaruan standar terbaru ini juga dipercaya membuat Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 mampu memaksimalkan efisiensi dan memberikan perlindungan ekstra terhadap  mesin modern yang dilengkapi dengan sistem injeksi dan turbocharging, bahkan ketika mesin bekerja lebih keras dari biasanya.

Rommy bilang, Mobil™ Lubricants ke depannya bakal terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global. 

Mobil™ Lubricants percaya, langkah tersebut merupakan langkah strategis bagi Mobil™ Lubricants untuk terus menjadi yang terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas.

“Target kami dalam waktu dekat ini adalah dapat menghadirkan standar spesifikasi API SP ini untuk seluruh line up produk pelumas kami” tambah Rommy. 

Selanjutnya: Castrol siapkan dua strategi perkuat pasar Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×