kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Diamond Land tawarkan rumah di Jakarta Selatan


Jumat, 25 April 2014 / 14:40 WIB
ILUSTRASI. Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) targetkan buka 800 gerai-1.000 gerai baru di tahun 2023


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

JAKARTA. Pengembang perumahan, PT Diamond Land Development mengembangkan proyek hunian mewah yang berlokasi di Jalan Raya Pramuka No. 25 Krukut – Cinere, proyek perumahan dua lantai yang bernama D’Golden Diamond Cinere ini sangat dekat dengan beberapa fasilitas, seperti : Rumah Sakit, Super Market  atau Mini Market, Terminal angkutan kota, dan pintu tol Cijago.

Selain tata letak yang berlokasikan di Selatan Jakarta yang cukup strategis, D’Golden Cinere juga memilki kelebihan dalam soal teknologi, yakni alat pemantau home CCTV setiap unit, dengan teknologi tersebut penghuni dapat lebih tenang saat meninggalkan rumahnya. Selain itu, perumahan D’Golden Cinere juga memiliki fasilitas sarana sekolah yaitu SDIT yaitu Playgroup sampai Sekolah Dasar.
 
Menurut Nina Putri, Staf Promosi Dianmond land, D’Golden Cinere tipe 2 lantai ini memiliki beberapa tipe Cluster dan luas bangunan yang berbeda-beda yaitu : Tipe Silver : 72/78 , Tipe Nobelium 36/72 dan Tipe Platinum 97/145 yang ready stok (siap huni). D’Golden Cinere mempunyai segmentasi pasar yang akan disasarkan adalah kelas menengah ke atas (Middle-Up). "Harga yang ditawarkan D’Golden mulai Rp 600 juta-an per unit untuk tipe rumah 2 lantai, 3+1 kamar tidur, 2 kamar mandi dan mempunyai 2 ruang tamu utama dan D’Golden Cinere berkonsep minimalis modern untuk sebuah hunian yang nyaman," ungkap dia, dalam rilis, ke KONTAN, Jumat (25/4).

Dia bilang, saat ini pihaknya masih tahap promo, dengan promo yang ditawarkan D’Golden Cinere yaitu : para calon konsumen hanya cukup membayar uang muda Rp 20 juta-an dan sudah bisa memiliki rumah tipe 2 lantai dan free biaya-biaya, selain itu, untuk mempermudah pembayaran para calon konsumen dapat melakukan pembayaran dengan cicilan KPR. Sebuah pilihan tepat dapat memiliki hunian nyaman di Selatan Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×