kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,41   -13,08   -1.42%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dibanderol Rp 162 Juta, Wuling Motors Resmi Luncurkan Kendaraan Niaga Formo Max


Selasa, 17 Januari 2023 / 20:35 WIB
Dibanderol Rp 162 Juta, Wuling Motors Resmi Luncurkan Kendaraan Niaga Formo Max
ILUSTRASI. Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan kendaraan niaganya, Formo Max, pada Selasa 17 Januari 2023.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah keran pemesanan dibuka di awal bulan ini, Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan kendaraan niaganya, Formo Max, pada Selasa 17 Januari 2023.

Mobil pikap dari Wuling ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 162.000.000 (OTR Jakarta). Produk tersebut diklaim siap mendukung operasional dan transportasi kegiatan usaha untuk mencapai keuntungan lebih.

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana memaparkan, Formo Max hadir untuk mendukung sektor usaha yang semakin berkembang seiring dengan perekonomian Indonesia yang kian pulih. 

Baca Juga: Didominasi New Confero, Wuling Motors Catat Penjualan 30.037 Unit di 2022

"Bergerak dari hal tersebut, kami meluncurkan secara resmi kendaraan pikap generasi terbaru untuk pasar Indonesia, Wuling Formo Max. Dilengkapi dengan area kargo yang luas dengan fitur keselamatan dan performa mesin bertenaga, Formo Max dapat mendukung kemudahan berkendara untuk mendorong produktivitas usaha harian," ungkap Arif, dalam siaran pers hari ini. 

Lebih jauh dia menyebutkan, dalam rangka mendukung mobilitas produktif setiap kegiatan usaha, Wuling Formo Max dilengkapi dengan kargo luas. Mobil pikap ini disertai dengan bukaan bak 3 sisi yang membuat akses keluar masuk yang praktis.

Selain itu, Forma Max turut didukung dengan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5-percepatan. Dengan kompetensi tersebut, kendaraan bisa mengakomodasi kebutuhan mengangkut barang yang mumpuni.

Wuling pun menyematkan banyak fitur keselamatan dan keamanan dalam kendaraan niaganya. Arif menyebut, Forma Max ditunjang dengan mesin yang terletak di kap depan sehingga jok tidak panas dan aman sepanjang perjalanan. 

Baca Juga: Wuling Adakan Promo Spesial Selama Januari 2023

Di samping itu, Formo Max juga mengaplikasikan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD. Terdapat pula alarm anti pencurian yang mengurangi kemungkinan terjadinya pencurian. 

"Konsumen Formo Max juga enteng perawatannya karena jaringan dealer resmi wuling yang sudah tersebar di seluruh Indonesia," pungkas Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×