kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Digital Mediatama Maxima (DMMX) Bersama Angkasa Pura Suport Rilis Aplikasi Panggilaja


Selasa, 08 Maret 2022 / 19:40 WIB
Digital Mediatama Maxima (DMMX) Bersama Angkasa Pura Suport Rilis Aplikasi Panggilaja
ILUSTRASI. Produk layanan pemasaran dan konten digital PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX).


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura Suport berkolaborasi dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dalam sistem pembayaran digital, pengembangan dan pemasaran dengan aplikasi bernama Panggilaja.

Panggilaja merupakan penyedia layanan jasa kebersihan untuk gedung perkantoran, perusahaan maupun rumah hunian dengan harga terjangkau milik PT Angkasa Pura Suport.

Nantinya peran DMMX dalam hal ini adalah mengintegrasikan sistem pembayaran digital serta menyediakan produk-produk digital seperti pulsa, paket data, PLN, dan isi ulang uang elektronik.

Baca Juga: Digital Mediatama (DMMX) Bekerjasama dengan KONI untuk Pengembangan Pendidikan Esport

“Yang pastinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi serta memberikan nilai tambah pada aplikasi Panggilaja,” jelas Budiasto Kusuma, Direktur Utama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (8/3).

Dia mengatakan kerja sama ini juga sebagai salah satu upaya DMMX untuk menghadirkan solusi pembayaran digital dan memberikan kemudahan pembayaran berbagai tagihan secara cepat dan instan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Suport Desy Sulistyorini menyampaikan lewat kolaborasi ini, pelanggan tidak perlu lagi bertransaksi secara tunai untuk menggunakan jasa kebersihan Panggilaja.

“Saat ini, Panggilaja telah tersedia di 16 kota di Indonesia. Diharapkan dengan adanya kolaborasi strategis ini, Panggilaja dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi dan memberikan nilai tambah bagi perusahaan,” tutup Desy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×