kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Digital provider by.U raih 2 penghargaan di ajang Seluler Awards 2021


Sabtu, 24 Juli 2021 / 06:35 WIB
Digital provider by.U raih 2 penghargaan di ajang Seluler Awards 2021


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Digital provider pertama di Indonesia, by.U, berhasil meraih dua nominasi penghargaan dalam ajang Selular Award 2021 dalam kategori Best Telco App dan Best Data Package.

Terkait hal ini, Vice President by.U Trio Lumbantoruan mengatakan bahwa penghargaan ini akan memicu by.U untuk terus berinovasi dan memenuhi segala kebutuhan anak by.U (sebutan untuk pengguna by.U).

Meski berhasil mendapatkan dua penghargaan dalam Seluler Awards 2021, by.U tidak berhenti untuk terus berinovasi. Salah satunya pada bulan Juli ini, by.U baru saja merilis fitur kirim pulsa atau kuota kepada pelanggan lain.

Baca Juga: Jaringan 5G Indonesia Punya 3 Frekuensi yang Kecepatannya Berbeda

“Tentunya kami akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan anak by.U (by.U user-Red), terlebih dalam kondisi yang serba sulit di masa pandemi ini. Misal, anak by.U meminta dibuatkan fitur kirim pulsa atau kuota ke temannya untuk tetap bisa terhubung dengan temannya. Kami dengarkan dan akhirnya rilis di bulan Juli ini,” kata Trio Lumbantoruan, Vice President by.U dalam keterangannya, Jumat (23/7).

Ia menambahkan, fitur-fitur di aplikasi by.U akan terus dikembangkan namun tidak melupakan kebutuhan dari pelanggannya.

“Para pelanggan by.U jangan takut untuk mengeluarkan pendapatnya, kita selalu mendengarkan apa yang diinginkan dan berusaha untuk mewujudkannya.” tambahnya.

Generasi muda Indonesia adalah target utama by.U. Maka tidak heran apabila ragam paket data yang dihadirkan, serta fitur pada aplikasinya sangat anak muda sekali; mulai dari tidak adanya syarat tersembunyi pada paket data yang dihadirkan, hingga fitur mendengarkan musik seperti by.U Mixtape, games by.U, serta forum by.U Space. Terhitung hingga saat ini aplikasi by.U telah diunduh 6,5 juta kali.

Baca Juga: Kemenkominfo larang penjualan kartu SIM aktif, ini tanggapan ATSI

Menggunakan sinyal kuat Telkomsel pada jaringannya, by.U memang menawarkan konsep berinternet yang sangat unik.

Untuk memiliki sim cardnya kamu hanya perlu mengunduh aplikasi by.U, registrasi, kemudian pilih nomor telepon yang kamu inginkan, barulah pilih paket data yang dibutuhkan. Nantinya sim card by.U akan dikirim langsung ke rumahmu, atau bisa diambil di Indomaret terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×