Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Citarasa Prima Indonesia Berjaya atau CRP Group telah menggarap e-commerce melalui warunkupnormal.com, tak hanya menawarkan produk yang tersedia di gerai. Perusahaan melalui e-commerce juga menawarkan merchandise hingga alat seduh kopi manual.
Sarita Sutedja, Deputy Director Corporate Communications CRP Group menyampaikan bahwa kehadiran e-commerce untuk memperkuat nilai brand. Khusus untuk produk kopi, perusahana juga menjual kopi khas daerah tertentu hingga roasted bean khas Upnormal.
“Kontribusi utama lini e-commerce ini ada pana nilai brand. Produk yang terdiri dari roasted bean, kaos, tas, alat seduh manual, enamel pin dan tumbler ini kami hadirkan untuk memberikan pengalaman yang berkualitas dari barang-barang yang sudah terpersonalisasi,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (18/12)
Selain itu, menurutnya penjualan merchandise disebabkan adanya kebutuhan dan permintaan dari target market khususnya gelas kopi atau minuman lainnya yang dapat digunakan kembali. Dengan produk tersebut, pelanggan bisa memiliki gelas sendiri yang menjaga suhu minuman. “Oleh karena itu kami mengeluarkan tumbler berkualitas, baik dari segi material hingga dari segi desain,” lanjutnya.
Pihaknya berharap dengan kekuatan branding yang sudah dibangun melalui brand Upnormal akan semakin akan meningkatkan rasa bangga masyarakat Indonesia terhadap brand lokal. Apalagi ke depan, penetrasi ke pasar luar negeri juga terus dilakukan perusahaan baik melalui gerai Upnormal maupun ekspor roasted bean.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News