kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.905.000   -23.000   -1,19%
  • USD/IDR 16.520   0,00   0,00%
  • IDX 6.833   5,05   0,07%
  • KOMPAS100 987   -1,19   -0,12%
  • LQ45 765   1,61   0,21%
  • ISSI 218   -0,33   -0,15%
  • IDX30 397   1,17   0,30%
  • IDXHIDIV20 467   0,48   0,10%
  • IDX80 112   0,13   0,12%
  • IDXV30 114   0,08   0,07%
  • IDXQ30 129   0,38   0,29%

Tidak hanya ekspansi gerai, CRP Group juga akan kenalkan brand baru


Selasa, 18 Desember 2018 / 17:47 WIB
Tidak hanya ekspansi gerai, CRP Group juga akan kenalkan brand baru
ILUSTRASI. Upnormal Coffee Roaster


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Citarasa Prima Indonesia Berjaya atau CRP Group tidak hanya akan menambah gerai pada tahun depan. Perusahaan pemilik brand Upnormal, Bakso Boedjangan, Ayam Bersih Berkah hingga Martabak Maskulin tersebut juga bakal menambah brand baru ke pasar domestik.

Sarita Sutedja, Deputy Director Corporate Communication CRP Group menyampaikan bahwa pada tahun ini saja perusahaan sudah mengenalkan beberapa brand baru. Ke depan, dirinya bakal meluncurkan inovasi brand baru lagi untuk bisa menggarap pasar yang lebih luas.

“Sepanjang tahun 2018 ini, kami sudah mengeluarkan beberapa brand baru yaitu Martabak Maskulin, Juice Kidding dan Bakso Abang Sayang. Berikutnya, sudah ada beberapa brand yang ingin kami release, namum masih dalam tahap persiapan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (18/12).

Dirinya mengatakan bahwa segmen market perusahaan masih menyasar segmen anak muda, sehingga perlu melakukan inovasi, baik pengembangan brand-brand yang sudah ada ataupun mengeluarkan brand yang sama sekali baru.

Untuk pengembangan brand yang sudah ada, perusahaan secara periodikal mengeluarkan limited time offer (LTO) minimal dua tahun sekali. Selain itu, perusahaan juga melakukan re-design gerai lama agar tetap fresh dan menjaga nilai brand

Apalagi dengan segmen pasar terbesar anak muda, perusahaan harus adaptif terhadap lifestyle anak muda. “Hal ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen kami yang sangat dinamis,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×