CLOSE [X]
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

DJI kerjasama dengan anak usaha Erajaya Group luncurkan Osmo Mobile 3


Rabu, 11 September 2019 / 17:12 WIB

DJI kerjasama dengan anak usaha Erajaya Group luncurkan Osmo Mobile 3
DJI kerjasama dengan anak usaha Erajaya Group (ERAA) luncurkan Osmo Mobile 3


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. DJI, pengembang dan produsen drone sipil dan teknologi pencitraan udara, mengumumkan produk terbaru seri Osmo, yaitu Osmo Mobile 3, bersama dengan Erajaya Group (ERAA).

Osmo Mobile 3, merupakan stabilizer ponsel portabel yang dapat dilipat. Berdasarkan keterangan resmi yang didapat Kontan, Rabu (11/9), seri tersebut dibuat untuk keperluan udara dan darat, Osmo Mobile 3 adalah puncak dari teknologi DJI yang dikemas dalam desain yang praktis.

Baca Juga: ERAA bukukan pendapatan Rp 34,7 triliun sepanjang 2018

Osmo Mobile 3 dinilai menjadi pendamping yang paling ideal untuk berpetualang dan mudah dibawa saat bepergian. Pengguna dapat menangkap cuplikan video yang sangat stabil dan konten unik menggunakan fitur cerdas melalui aplikasi DJI Mimo. Osmo Mobile 3, desain intuitif bertemu dengan fungsionalitas menjadikan kemudahan dalam pengoperasian.

“Saat kami mulai mendesain Osmo Mobile 3, kami kembali ke sketsa awal dengan tujuan menciptakan produk portabel namun intuitif yang menggunakan teknologi DJI terbaru," tutur Paul Pan, Senior Product Manager DJI, dikutip dari keterangan resmi, Rabu (10/9).

Dia melanjutkan, sangat senang dapat memperkenalkan gimbal DJI pertama yang dapat dilipat dan kami berharap Osmo Mobile 3 ini dapat menginspirasi pelanggan dalam membuat konten menggunakan ponsel dengan cara yang baru.

Baca Juga: Simak rekomendasi saham ERAA, TINS, WTON, dan PWON hari ini

Osmo Mobile 3 tidak hanya dapat dilipat, desain baru ini membuat pemakaian sangat efisien dengan kendali utama yang dapat dikelola dengan satu tangan. Tombol yang nyaman pada pegangan membuat pengguna dapat mengendalikan pergerakan gimbal dan mengakses fitur dengan mudah.

Sementara fitur Quick Roll memutar orientasi dari vertikal ke horizontal dengan menekan tombol Mode (M) dua kali tanpa perlu melepas ponsel. Bentuk yang didesain ulang tidak lagi menghalangi pengisian baterai dan port audio, memungkinkan koneksi yang mudah untuk mengisi daya perangkat atau menggunakan mikrofon eksternal.

Sebuah trigger di gagang membantu manuver gimbal dengan mengunci orientasi, memutar gimbal untuk selfie dan memusatkan kembali saat melacak objek.

Osmo Mobile 3 menawarkan sistem DJI Mimo, mode terprogram yang dapat menyambungkan perangkat dengan Bluetooth 5.0 dan manfaatkan fitur-fitur, Story Mode, Gesture Control, Sport Mode, Active Track 3.0, Timelapse dan Motion Lapse, Hyperlapse, Panorama dan Slow Motion.

Baca Juga: Sentimen Asing Mendominasi, IHSG Hari Ini Akhirnya Kembali Ke Atas 6.300

Osmo Mobile 3 mulai pre-order pada 11 – 22 September 2019 di Store Urban Republic, Erafone.com dan Blibli.com dengan harga Rp 1.500.000,- untuk Osmo Mobile 3 Basic dan Rp. 1.750.000,- untuk Osmo Mobile 3 Combo (bonus Carrying Case dan Tripod).

DJI bekerja sama dengan anak usaha Erajaya Group yaitu PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk mendukung layanan purna jual dan mendistribusikan produknya.

"Kami menyambut baik produk terbaru dari DJI ini dan TAM sebagai layanan purna jual menjamin bahwa produk DJI bergaransi TAM merupakan produk asli bergaransi resmi dan jika terdapat masalah dengan produk, konsumen dapat langsung mengunjungi service center TAM, selama masa garansi untuk produk DJI seri Osmo kami akan mengganti dengan unit yang baru," Demikian dikemukakan Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communicatio Erajaya Group (ERAA).


Reporter: Amalia Fitri
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0004 || diagnostic_api_kanan = 0.0006 || diagnostic_web = 0.1413

Close [X]
×