kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.926.000   -27.000   -1,38%
  • USD/IDR 16.520   -20,00   -0,12%
  • IDX 6.833   5,05   0,07%
  • KOMPAS100 987   -1,19   -0,12%
  • LQ45 765   1,61   0,21%
  • ISSI 218   -0,33   -0,15%
  • IDX30 397   1,17   0,30%
  • IDXHIDIV20 467   0,48   0,10%
  • IDX80 112   0,13   0,12%
  • IDXV30 114   0,08   0,07%
  • IDXQ30 129   0,38   0,29%

Domino's Pizza bikin konsep gerai baru


Sabtu, 15 November 2014 / 07:15 WIB
ILUSTRASI. Sebelum Tukar Valas, Cek Kurs Dollar-Rupiah BRI Jelang Tengah Hari Ini Rabu (31/5)


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

JAKARTA. Pemilik saham mayoritas baru masuk, Domino's Pizza Indonesia siap tancap gas. Perusahaan yang mengusung piza merek dagang asal Amerika Serikat itu akan menghadirkan konsep gerai bertema Teater Pizza mulai tahun depan di semua gerai yang akan dibuka.

Gerai bertema Teater Pizza menyajikan konsep open kitchen. Jadi pembeli bisa melihat pembuatan pizza mereka secara langsung. Rencananya, tahun depan Domino's Pizza Indonesia akan membuka 15 gerai di Jakarta, Bandung dan Bali. 

Sementara pada tahun 2016, perusahaan itu ingin berekspansi ke kota-kota lain dan kota lapis kedua, seperti Surabaya. "Kami tidak bisa menyebut nilai investasi pembukaan gerai tapi kami yakin bisa mencapai target dua digit tahun depan," ujar Merrill Pereyra, Chief Executive Officer Domino's Pizza Indonesia, Jumat (14/11).

Sebelum membuka semua gerai dengan konsep Teater Pizza mulai tahun depan, Domino's Pizza Indonesia mulai memperkenalkan konsep anyar itu pada akhir tahun ini. Perusahaan tersebut mulai menyapa konsumen dengan konsep baru melalui gerai anyar yang dibuka di Kota Tangerang, Banten pada bulan ini. 

Gerai Domino's Pizza yang ke-58 itu menjadi satu dari tiga gerai berkonsep Teater Pizza yang buka hingga akhir 2014. Dua gerai lain akan hadir di Jakarta. 

Selain mengusung konsep baru pengembangan gerai, Domino's Pizza Indonesia mulai mengembangkan layanan  digital untuk pemesanan piza. Perusahaan ini mengeluarkan investasi sekitar US$ 500.000 supaya konsumen bisa memesan piza melalui aplikasi ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×