kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DPP HIPTASI Gelar Munas pada Rabu (18/5), Ini Agendanya


Selasa, 17 Mei 2022 / 06:47 WIB
DPP HIPTASI Gelar Munas pada Rabu (18/5), Ini Agendanya
ILUSTRASI. Pekerja berada di proyek bangunan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Rabu (22/9/2021).


Reporter: Lailatul Anisah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dewan Pengurus Pusat Himpunan Profesi Tenaga Konstruksi Indonesia (DPP HIPTASI) siap menggelar Musyarawah Nasional, sekaligus Pelantikan DPP Hiptasi pada hari Rabu, 18 Mei 2022 bertempat di Hotel Grandika, Blok M, Jakarta Selatan.

“Insya Allah kita siap melaksanakan Munas pada hari Rabu, 18 Mei 2022 di Hotel Grandika, Blok M, Jakarta Selatan, mengusung Tema “Hiptasi Siap Menyongsong Transformasi Digital”,” kata Ketua Panitia Munas HIPTASI Hengki Hamino dalam keterangan persnya.

Dijelaskan Hengki bahwa Munas HIPTASI 2022 memiliki agenda tunggal yakni pemilihan Ketua Umum HIPTASI.

Rangkaian Munas akan dimulai dengan Gala Dinner bersama perwakilan DPD pada tanggal 17 Mei 2022 di tempat yang sama, dengan agenda Silaturahmi Keluarga Besar HIPTASI ,” katanya.

Baca Juga: PUPR Tingkatkan P3DN Bidang Konstruksi melalui Penggunaan TKDN

Dijelaskan, tantangan ke depan DPP HIPTASI harus mampu menjadi wadah pembinaan dan pengembangan profesi tenaga konstruksi agar menjadi ahli konstruksi yang handal, mandiri, profesional dan berdaya saing tinggi dengan hasil pekerjaan yang berstandar Internasional.

Di samping itu, pada Munas ini diharapkan dapat membentuk komitmen bersama untuk menjadikan HIPTASI sebagai wadah komunikasi dan pusat sinergi serta kolaborasi antar sesama Asosiasi, Pemerintah, maupun pengusaha nasional/asing serta lembaga lain yang berkaitan dengan profesi tenaga konstruksi.

Pada kesempatan ini, Ketua Panitia Munas HIPTASI menyampaikan bahwa pihaknya telah menyampaikan undangan, tidak hanya kepada seluruh pengurus pusat dan pengurus daerah, tetapi juga Asosiasi-asosiasi yang bernaung di bawah Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK).

Sementara itu Ketua Umum HIPTASI Bambang Priyatmoko menjelaskan telah menggelar Rapimnas yang dihadiri pengurus DPP dan 24 pengurus DPD Hiptasi seluruh Indonesia, Rabu (11/05).




TERBARU

[X]
×