Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Sejumlah pengguna ponsel cerdas BlackBerry mengeluhkan soal gangguan layanan BlackBerry Messenger (BBM) milik Research in Motion (RIM). Bahkan, keluhan akan layanan BlackBerry tersebut banyak berkicau di media jejaring sosial Twitter.
Bayu, salah satu pengguna BlackBerry mengaku tidak bisa mengirimkan pesan melalui aplikasi BBM. “Dari tadi BlackBerry Messenger tidak bisa mengirim dan menerima,” kata Bayu kepada KONTAN, hari ini (3/10).
Sementara untuk aplikasi push email tidak ada masalah, Bayu bilang masih bisa mengirim dan juga menerima pesan elektronik di perangkatnya itu. Keluhan serupa juga disampaikan oleh Maya, yang mengaku tak bisa mengakses aplikasi BBM melewati ponsel BlackBerrynya. "Tetapi untuk email, saya masih bisa gunakan," kata Maya.
Untuk mengetahui keluhan pelanggan soal layanan BlackBerry tersebut, KONTAN sudah berusaha menghubungi Yolanda Nainggolan selaku PR Manager RIM Indonesia. Namun sayang, beberapa panggilan telepon dari KONTAN tak direspon oleh Yolanda.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News