kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,77   2,75   0.29%
  • EMAS930.000 -0,85%
  • RD.SAHAM 0.64%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Dukung Aktivitas Jarak Jauh, Huawei Akan Hadirkan Laptop Huawei MateBook D15


Sabtu, 15 Januari 2022 / 18:00 WIB
Dukung Aktivitas Jarak Jauh, Huawei Akan Hadirkan Laptop Huawei MateBook D15
ILUSTRASI. Laptop Huawei MateBook

Reporter: Dimas Andi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini, beraktivitas dari jarak jauh menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Perkembangan tren dan kebutuhan ini membuat publik mencari laptop yang mumpuni dan kaya akan fitur andal.

Huawei memahami dinamika tersebut dengan menghadirkan MateBook D15 varian Intel Core i5 dan promo untuk MateBook Family yang merupakan jajaran produk laptop dengan inovasi terkini. Mewarisi DNA produk PC Huawei yang dikenal tangguh dan desain premium, MateBook Family hadir dengan peningkatan teknologi dan desain Ultra-slim yang memberi kesan powerful, stylish dalam performa komputasi, dan integrasi ekosistemnya.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, saat ini Huawei meluncurkan serangkaian produk andalan MateBook Family, seperti HUAWEI MateBook 14s dan 14 sebagai laptop premium ringan terdepan di kelasnya, serta HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang menjawab kebutuhan akan perangkat laptop mumpuni di segmen entry-level.

"Kehadiran MateBook Family dirancang secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan dan melampaui harapan di seluruh pekerjaan, gaya hidup, dan hiburan," ujar dia dalam siaran pers, Sabtu (15/1).

Baca Juga: Huawei Penerima Paten Kelima Tertinggi di AS Tahun 2021

Sebagai informasi, pada 19 Januari 2022, Huawei akan mengenalkan HUAWEI MateBook D15 i5 terbaru yang mengusung desain Ultra-slim dengan layar 15,6 inci dan serangkaian fitur yang ditingkatkan, kinerja bertenaga, desain penuh gaya, dan konektivitas berkecepatan tinggi. Sebagaimana produk-produk MateBook Family lainnya, laptop ini juga turut dilengkapi dengan Huawei Share dan Fingerprint Power Button yang menjadikannya lebih dari sekadar alat produktivitas, melainkan juga asisten cerdas yang membantu pelanggan senantiasa unggul dalam bekerja, akademis, hiburan, dan berbagai skenario lainnya.  

Sementara untuk daya maksimalnya, HUAWEI MateBook D15 i5 dilengkapi dengan Intel® Core™ i5-10510U Generasi ke-10 yang berjalan hingga 4,9 GHz. Dukungan proses tersebut dapat menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D, hingga online game yang intens dengan mudah.

Menariknya lagi, HUAWEI MateBook D15 Ini juga unggul dalam multitasking, sehingga menjadikannya pendorong produktivitas yang sempurna untuk berbagai skenario. SSD yang disertakan juga sudah 512 GB. 

Baca Juga: Huawei Membangun Ekonomi Digital dengan Program Membangun Startup AI Lokal

HUAWEI MateBook D15 i5 yang akan hadir untuk Pre-Order pada 19 Januari 2022 dibanderol dengan harga spesial Rp 9.999.000 serta gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse.

Selain itu, untuk mendukung resolusi tahun baru 2022 dalam meraih pencapaian lebih tinggi, Huawei menggelar program Better Together pada periode 19 hingga 28 Januari 2022. Program ini memberikan serangkaian penawaran menarik pada produk-produk laptop MateBook Huawei unggulan yang dapat memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan meningkatkan produktivitas.  

Program Better Together menghadirkan perangkat Huawei dengan berbagai rangkaian penawaran menarik. Seluruh laptop seri MateBook tersedia di offline store seperti Erafone, Urban Republic, HUAWEI HES Store, dan Datascript Mall. Selain itu, produk-produk MateBook Family juga tersedia juga di beberapa mitra e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada dan Eraspace.  

Untuk setiap pembelian produk MateBook Family di program Better Together, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Gentle Monster secara gratis seharga Rp 6 juta, diskon di seluruh toko hingga 40% ditambah voucher hingga Rp200.000, serta subsidi gratis biaya pengiriman pada Huawei Official Store Grand Opening terbaru di Tokopedia. 

Baca Juga: Huawei Proyeksi Pendapatan Anjlok Hampir 30% di Tahun 2021

Selanjutnya: Dafam Hotel Management Membuka Hotel Ke-24

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Kiat Penyusunan Business Plan yang efektif Strategic B2B Selling in Challenging Time

[X]
×