kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Dukung Esports, UniPin gelar turnamen kelas internasional SEACA 2019


Selasa, 23 Juli 2019 / 23:05 WIB
Dukung Esports, UniPin gelar turnamen kelas internasional SEACA 2019

Reporter: Ratih Waseso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. UniPin, perusahaan penerbit voucher game online menggelar turnamen kompetisi Esports kelas internasional.

Kompetisi ini mendukung pengiat Esports yang berkomitmen tinggi dengan mendedikasikan kehidupan menjadi atlet Esports profesional dalam meraih prestasi tertinggi serta mengharumkan nama bangsa.  

Baca Juga: Penerbit voucher game online UniPin gelar kompetisi eSports kelas internasional

CEO & Co Founder UniPin, Ashadi Ang mengatakan, pihaknya melihat penggemar Esports yang semakin besar di Indonesia, UniPin sebagai perusahaan voucher game online bertekad untuk mendukung minat dan hobi generasi muda Indonesia di bidang Esports.

Ashadi mengatakan, pihaknya berharap para atlet dapat mencapai potensi tertinggi dalam berkompetisi, sehingga dapat mengharumkan nama tim dan Indonesia.

"Besar harapan kami dengan hadirnya kembali SEACA 2019 dapat menjadi wadah untuk anak muda Indonesia yang menggemari Esorts, agar dapat menunjukkan kemahirannya dalam berkompetisi untuk meraih prestasi,” kata Ashadi dalam keterangan pers tertulis yang diterima Kontan pada Senin (23/7).

Baca Juga: Pencinta game se-Asia Tenggara tampil di final turnamen eSports SEACA di Jakarta

UniPin yang sudah berekspansi ke Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Myanmar dan Kamboja menggelar SEACA 2019 sebagai wujud nyatanya untuk mendorong perkembangan Esports di Indonesia.

Turnamen kelas internasional tersebut yang digelar di Kartika Expo - Balai Kartini, Jakarta pada 8 - 10 November 2019. SEACA 2019 akan kembali menjadi panggung untuk pegiat eSports Tanah Air, untuk menunjukkan kebolehannya serta membuktikan kualitas eSports Tanah Air di mata dunia.

Baca Juga: Sukses di Indonesia, UniPin melebarkan sayap bisnis ke Filipina

Nantinya di SEACA 2019 akan mempertemukan ratusan tim eSports nasional maupun internasional, untuk saling bertempur di 3 game yang sedang populer saat ini: Dota 2, Free Fire dan PUBG MOBILE. Selain itu, juga terdapat ekshibisi game Tekken 7 yang dapat dinikmati oleh para pengunjung SEACA 2019.




TERBARU

Close [X]
×