kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45976,43   4,23   0.43%
  • EMAS915.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Dukung kelestarian lingkungan, dr soap adakan program daur ulang sampah plastik


Rabu, 04 Agustus 2021 / 19:03 WIB
Dukung kelestarian lingkungan, dr soap adakan program daur ulang sampah plastik
ILUSTRASI. dr soap, produk pembersih

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengajak masyarakat mencintai lingkungan dengan menggunakan produk-produk yang ramah lingkungan tengah menjadi tren akhir-akhir ini. 

Ajakan ini juga diserukan dr soap yang akan meluncurkan program Return & Earn yang berkolaborasi dengan Rekosistem sebagai manajemen pengelolaan sampah bertanggung jawab dan ramah lingkungan supaya konsumen dapat dengan mudah mengembalikan kemasan bekas produk dr soap ataupun brand lain untuk sampah plastik dan kertas. 

Dengan menyediakan drop box & drop point di beberapa area sekitar Jakarta dan Surabaya, merupakan salah satu upaya dr soap agar masyarakat bisa makin teredukasi agar bumi semakin membaik. Drop box & drop point juga menyediakan jasa penjemputan sampah ke rumah masing-masing konsumen yang bebas biaya. 

“Dengan tidak melupakan kita terus mengedepankan moto dr soap sendiri, yaitu sebagai a life saver, mimpi dr soap lainnya adalah menjadi top of mind untuk basic daily hygiene needs masyarakat Indonesia," kata co-Founder dr soap, Euninke Selomith.

Baca Juga: Kementerian Pertanian kembangkan daya saing petani hingga tembus pasar internasional

dr soap juga menawarkan lebih dari sekedar bisnis, tapi pengalaman yang konsisten. dr soap mengemas produk dengan bahan-bahan premium, desain yang bagus dan berkomitmen untuk suistainable, selaras dengan nilai perusahaan yaitu creativity, safety, sustainability.

dr soap merupakan produk yang menggunakan formulasi ramah lingkungan dengan klaim plant- based & laboratory made ingredients, cruelty-free, paraben-free dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. 

Produk ini adalah rangkaian antiseptik premium pertama di Indonesia yang berdiri pada tahun 2015 oleh 2 orang co-founder yaitu Eunike Selomith dan Joycellyne Stefanie. 

Terdiri dari berbagai macam varian produk untuk personal care dan household needs dengan kegunaan masing- masing mulai dari Hand Antiseptic Spray, Hand Antiseptic Gel dan Hand Wash untuk perawatan diri; lalu ada Gadget Sanitizer yang menjadi salah satu produk terlaris dr soap®️, Multi- Purpose Spray, Toilet Seat Sanitizer, Fabric Mist, Fabric Care Wash, dan 2 produk yang baru diluncurkan tahun 2021, yaitu Instant Floor Spray dan Fruit + Salad and Dish Wash. 

Baca Juga: Cara Memilih Sabun Muka yang Cocok Berdasarkan Tipe Kulit

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×