kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung new normal, Polytama sumbang tas ramah lingkungan ke Masjid Istiqlal


Senin, 29 Juni 2020 / 18:16 WIB
Dukung new normal, Polytama sumbang tas ramah lingkungan ke Masjid Istiqlal
ILUSTRASI. Dukung new normal, Polytama anak usaha TubaPetro sumbang tas multifungsi ramah lingkungan ke Masjid Istiqlal


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Polytama Propindo (Polytama) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Tuban Petrochemical Industries (TubanPetro), menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Istiqlal berupa Boogie Car / Golf Car sebagai sarana mobilisasi.

Selain itu, Polytama juga menyumbangkan tas multifungsi dari spunbond, yaitu tas berbahan dasar polypropylene yang dapat digunakan untuk menyimpan peralatan ibadah pribadi bagi para Jemaah di tengah penerapan fase transisi “New Normal” di masa Pandemi “Covid-19”.

Bantuan tersebut diberikan sebagai dukungan nyata Polytama dan TubanPetro kepada pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia. 

Sumbangan diberikan pada Rabu (24/6) lalu, diserahkan oleh Didik Susilo selaku Presiden Direktur PT Polytama Propindo (Polytama) kepada imam besar Istiqlal, Prof. KH Nazaruddin Umar, MP, Ph D.

Baca Juga: TubanPetro pastikan pengembangan bisnis tetap jalan di tengah covid-19

Turut hadir menyaksikan Bapak Julian Nasution selaku Direktur Commercial and Support Polytama, Dwinanto Kurniawan selaku Corporate Secretary General Manager Polytama dan Hj NE Fatimah Az-Zahra selaku Presiden Komisaris Polytama sekaligus merupakan salah satu pengurus dari Masjid Istiqlal.

Tas Multifungsi yang disumbangkan Polytama merupakan tas bukan sekali pakai namun memiliki manfaat yang besar. Selain dapat menampung alat untuk beribadah , tetapi juga dapat menampung barang lainnya bagi para Jemaah seperti tempat penyimpanan sepatu atau sandal. 

Sehingga Jemaah yang datang berkunjung dapat mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.  Selain itu memberikan pemahaman kepada jamaah agar tidak menggunakan kantong plastik sekali pakai .

“Produk tas multifungsi ini saat ini lebih banyak diserap oleh pasar di dalam negeri. Mengingat kondisi saat ini di mana pandemi masih banyak terjadi di negara luar, produk ini juga dimungkinkan untuk dapat di ekspor keluar negeri,” ucap Sukriyanto, Direktur Utama TubanPetro dalam Siaran Pers, Senin (29/6/2020).  




TERBARU

[X]
×