kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,45   -20,04   -2.17%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung UMKM Lokal, Lion Parcel Resmikan Gedung Operasional Baru di Pematangsiantar


Senin, 30 Mei 2022 / 19:46 WIB
Dukung UMKM Lokal, Lion Parcel Resmikan Gedung Operasional Baru di Pematangsiantar
ILUSTRASI. Lion Parcel (PT. Lion Express)meluncurkan program BERKAH (Berani Kasih Hadiah) untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Indonesia,dari 1-30 April dan 1-31 Mei 2022.


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi , pada hari Sabtu (28/5) telah meresmikan gedung operasional barunya di Pematangsiantar.

Keberadaan gedung operasional baru ini merupakan bukti nyata dari perwujudan komitmen berkelanjutan Lion Parcel untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat dalam menjawab permintaan pengiriman masyarakat dan UMKM Kota Pematangsiantar yang terus bertumbuh secara signifikan.

Gedung baru yang terdiri dari tiga lantai ini berlokasi di Jalan Kartini no. 28, kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara dan didukung oleh beragam fasilitas penunjang operasional harian, mulai dari ruang pelayanan dengan sofa tunggu untuk kunjungan para pelanggan yang mengirimkan paket secara langsung, hingga aktivitas incoming dan outgoing dengan kapasitas yang lebih memadai.

Beroperasi setiap hari pada pukul 07.30-22.00 WIB, Lion Parcel Pematangsiantar siap melayani permintaan pengiriman masyarakat Pematangsiantar dan sekitarnya dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: Tahun 2022, Lion Parcel Targetkan Pertumbuhan Volume Pengiriman 50% yoy

Peresmian gedung baru ini juga turut menjadi bukti bagaimana Lion Parcel berkomitmen untuk memperkuat dukungannya terhadap puluhan ribu UMKM1 (Usaha Mikro, Kecil, Menengah) di Pematangsiantar dan sekitarnya lewat layanan pengiriman yang aman, murah dan terpercaya. Harapannya, gedung baru dengan kapasitas yang lebih besar dapat memampukan Lion Parcel untuk memperluas fasilitas distribusi paket secara lebih merata.

Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel menyampaikan rasa syukur atas peresmian gedung operasional baru ini.

“Komitmen Lion Parcel dalam menyediakan layanan pengiriman yang murah, aman, dan terpercaya memacu kami untuk terus berupaya memperkuat kehadiran kami di seluruh wilayah di Indonesia, salah satunya adalah Pematangsiantar,"ujar Farian dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (30/5).

Farian menambahkan, Pematangsiantar merupakan salah satu area di Sumatera Utara dengan jumlah UMKM dan trafik pengiriman barang yang tinggi. Di mana komoditasnya didominasi oleh barang-barang fashion seperti baju, hijab, tas, hingga sepatu.

Dengan diresmikannya gedung operasional baru Lion Parcel di Pematangsiantar ini, Lion Parcel berharap dapat terus mendukung proses distribusi barang-barang para pelaku UMKM secara lebih luas lagi tidak hanya di area Pematangsiantar dan Sumatra Utara saja.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×