kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,65   -5,64   -0.62%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Duta Intidaya (DAYA) Gelar Festival Belanja Online Watsons Shopping Marathon 8.8


Minggu, 07 Agustus 2022 / 06:15 WIB
Duta Intidaya (DAYA) Gelar Festival Belanja Online Watsons Shopping Marathon 8.8


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ritel produk kesehatan dan kecantikan yang lisensinya dipegang oleh PT Duta Intidaya Tbk (DAYA), Watsons, menggelar kembali festival belanja online Watsons Shopping Marathon atau dikenal dengan 8.8 Shopathon.

Ajang ini digelar pada platform belanja online resmi www.watsons.co.id dan Watsons App di Android & iOS, yang berlangsung pada 1 Agustus sampai dengan 10 Agustus 2022.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati menyampaikan, sebagai ritel kesehatan dan kecantikan ternama di Asia dan Eropa, Watsons selalu berinovasi. Termasuk dalam teknologi digital pada bagian dari strategi platform O+O.

Tujuannya, memenuhi kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia melalui saluran penjualan online (e-commerce). Lilis bilang, prioritas Watsons memberikan personalisasi pengalaman pelanggan terutama dengan teknologi digital dan tingginya antusias pelanggan.

Baca Juga: Begini Jurus Sido Muncul (SIDO) Siasati Kenaikan Harga Bahan Baku

Terlebih dengan tingginya tren berbelanja online pada produk kesehatan dan kecantikan.

"Tahun ini, Watsons kembali menghadirkan program 8.8 Shopathon Shop the Watsons Universe produk-produk tren tersebut dengan promo fantastis yang sayang dilewatkan,” ujar Lilis dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (6/8).

Penawaran pada promo Watsons 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati pelanggan antara lain diskon sampai dengan 70%, harga serba 88 ribu, free ongkir, voucher deals, hingga pembayaran dengan paylater.

Selain itu, Watsons menyediakan great offer untuk produk-produk dari top brand favorit yang sedang tren seperti L’Oreal, Wardah, Crystallure, Kahf, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Naturals by Watsons, Watsons Brand, Nolja by Watsons, NR dan bermacam produk lainnya.

Penawaran tersebut bisa dinikmati lewat www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan playStore.

"Selama Watsons 8.8 Shopathon berlangsung, pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis," tutup Lilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×