kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan di Awal Tahun Lewat Program Watsons 10.1


Senin, 09 Januari 2023 / 20:57 WIB
Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan di Awal Tahun Lewat Program Watsons 10.1


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pemegang lisensi Watsons Indonesia, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menggenjot penjualan di awal tahun 2023. Salah satu caranya adalah dengan menggelar Watsons 10.1 Salebrate New You.

DAYA menghadirkan program belanja ini pada 10 Januari - 12 Januari 2023.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, melihat tingginya antusiasme  masyarakat Indonesia terhadap belanja online pada produk-produk skincare, cosmetic dan kesehatan. "Kami kembali menghadirkan Watsons 10.1 Salebrate New You menyambut besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellnesss," ujar Lilis dalam rilis, Senin (9/1).

Lilis mengungkapkan, program Watsons 10.1 Salebrate New You menghadirkan penawaran promosi seperti diskon hingga 70% ditambah voucher hingga Rp 50 ribu. Kemudian special price mulai dari Rp 10 ribu, flash voucher pada 10-12 Januari, voucher deals, gratis ongkir, hingga pembayaran paylater.

daya Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) Ramaikan Harbolnas, Gelar Program Watsons 12.12

Promo ini juga menawarkan deretan great offer pada produk-produk top brand seperti L’Oreal, Maybelline, Garnier, Avoskin, Naturals by Watsons, Dermaction Plus, Joylab, Make Over, Emina, Natur-E. Konsumen bisa mendapatkan potongan dengan kode voucher SALEBRATENY101.

Promo tersebut dapat diakses lewat situs resmi watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID. Pelanggan juga dapat memilih layanan Click & Collect Express (CCE), belanja secara online kemudian ambil pesanan sendiri pada waktu dan gerai Watsons sesuai pilihan.

Layanan lainnya adalah Home Delivery Express(HDE), pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai. "Kami terus berinovasi memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan serta berkomitmen mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan," pungkas Lilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×