kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Duta Intidaya (DAYA) Ramaikan Harbolnas, Gelar Program Watsons 12.12


Sabtu, 10 Desember 2022 / 14:56 WIB
Duta Intidaya (DAYA) Ramaikan Harbolnas, Gelar Program Watsons 12.12
ILUSTRASI. Gerai Watsons dari PT Duta Intidaya Tbk (DAYA).


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pemegang lisensi Watsons Indonesia, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menggelar festival belanja online "Watsons 12.12 Year End Salebration". Ini merupakan program tahunan di tanggal 12 Desember yang ikut meramaikan Hari Belanja Nasional (Harbolnas).

Program ini menjadi puncak rangkaian promosi 2022 pada platform belanja online resminya di e-commerce. "Watsons 12.12 Year End Salebration menjadi promo besar terakhir di tahun ini. Watsons mengedepankan produk-produk favorit dengan kejutan promo menarik," sebut Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam rilis, Sabtu (10/12).

Lilis menambahkan, sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia dan Eropa, Watsons berinovasi memberikan personalisasi untuk pengalaman pelanggan. Terutama dalam teknologi digital untuk mengedepankan kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Baca Juga: Promo Skincare Skintific di Watsons, Diskon 30% Berlaku hingga 11 Desember 2022

Watsons 12.12 Year End Salebration menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness. Program ini berlangsung pada 1 Desember - 18 Desember 2022.

"Antusiasme masyarakat Indonesia tinggi terhadap belanja online terutama pada produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan favorit yang sedang tren yang menjadi incaran di akhir tahun," imbuh Lilis.

Penawaran promo pada Watsons 12.12 Year End Salebration yang bisa dinikmati pelanggan antara lain diskon sampai dengan 70% plus voucher hingga 50 ribu, harga serba 12.12 mulai dari 12 ribu, top spender competition dengan hadiah total 12 juta, flash voucher pada 12-14 Desember, dan voucher deals.

Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan Online Lewat Watsons Super Sale

Program ini juga menawarkan gratis ongkir, pembayaran dengan paylater serta deretan great offer pada produk-produk top brand seperti L’Oreal, Maybelline, Garnier, Erha, Nivea, Make Over, Watsons Brand,Fibr Max, dan Gluta Max. Seluruh penawaran Watsons 12.12 Year End Salebration bisa diakses melalui situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID.

Lilis menyampaikan, pelanggan Watsons Indonesia juga dapat menggunakan fitur pada aplikasi WatsonsID seperti layanan Click & Collect Express (CCE) dan Home Delivery Express (HDE). "Untuk membuat pengalaman belanja pelanggan lebih mudah dimana pun dan kapan pun," kata Lilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×