kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.924.000   -8.000   -0,41%
  • USD/IDR 16.210   -85,00   -0,52%
  • IDX 6.897   65,26   0,96%
  • KOMPAS100 1.002   13,05   1,32%
  • LQ45 771   10,32   1,36%
  • ISSI 224   1,60   0,72%
  • IDX30 397   5,48   1,40%
  • IDXHIDIV20 461   5,31   1,16%
  • IDX80 113   1,46   1,31%
  • IDXV30 113   0,44   0,39%
  • IDXQ30 129   1,86   1,47%

Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan Online Lewat Watsons Super Sale


Sabtu, 12 November 2022 / 11:52 WIB
Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan Online Lewat Watsons Super Sale
ILUSTRASI. Watsons 11.11 Super Sale menghadirkan promo belanja pada 1-16 November 2022.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pemegang lisensi Watsons Indonesia, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menggenjot penjualan online. DAYA menangkap peluang dari antusiasme konsumen untuk berbelanja online pada produk kesehatan dan kecantikan.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati melihat antusiasme konsumen sejalan dengan tren produk kesehatan dan kecantikan yang saat ini menjadi kebutuhan esensial. Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia dan Eropa, Lilis meyakinkan bahwa Watsons berinovasi untuk mengedepankan kebutuhan pelanggan.

DAYA pun gencar menggelar agenda promosi sebagai strategi menarik minat konsumen. Salah satunya lewat kampanye Watsons 11.11 Super Sale yang menghadirkan promo belanja pada 1-16 November 2022. 

Baca Juga: Promo Watsons Beauty Deals Diskon sampai 70%, Berlaku 10-13 November 2022

Watsons Indonesia menebar diskon hingga 70% pada platform belanja online resmi dan Watsons App (Android & iOS). "Kami menghadirkan Watsons 11.11 Super Sale untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness," ujar Lilis lewat rilis yang disiarkan Jumat (11/11).

Pelanggan juga bisa menikmati promo harga serba 11.11, voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan Paylater. Program ini menawarkan deretan great offer pada produk-produk top brand yang sedang tren.

Baca Juga: Watsons Rilis Greener Stores untuk Transformasi Gerai Ritel Rendah Emisi Karbon

Di antaranya adalah Erha, Makeover, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Skintific, Whitelab, La Roche Posay, dan Naturals by Watsons. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan beauty package total Rp 7,5 juta untuk 15 orang top spender.

"Watsons menghadirkan pengalaman belanja online lewat kampanye tersebut, salah satunya dengan gamifikasi dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan dan kesempatan mendapatkan voucher spesial di akhir permainan," tutup Lilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×