kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan via Program Watsons Indonesia 4.4 Ramadan Sale


Senin, 03 April 2023 / 23:30 WIB
Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan via Program Watsons Indonesia 4.4 Ramadan Sale
ILUSTRASI. Gerai Watsons dari PT Duta Intidaya Tbk (DAYA).


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) melanjutkan upaya memperkuat bisnis secara online. Emiten pemegang lisensi Watsons Indonesia ini menggelar Watsons 4.4 Ramadan Sale, yang menawarkan promosi kebutuhan health & wellness di platform resmi berbasis e-commerce.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengungkapkan, program ini juga bertujuan memeriahkan momen Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

Sehingga para pelanggan bisa memanfaatkan berbagai promo dan diskon untuk memenuhi kebutuhan produk health & beauty.

Watsons menawarkan diskon sampai dengan 70% plus voucher hingga Rp 50.000, harga special Rp 40.000, dan flash voucher yang berlangsung pada 4 April - 6 April 2023.

"Pelanggan dapat berbelanja berbagai produk dari brand favorit dengan mudah dan aman dengan promo yang sayang untuk dilewatkan,” jelas Lilis dalam rilis yang disiarkan Senin (3/4).

Baca Juga: Strategi Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan Online

Dalam program ini Watsons juga menyediakan voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan paylater. Berikut dengan deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Watsons Brand, Cetaphil, Tresno Joyo, Listerine, Colgate Palmolive, Barenbliss, Maybelline, Wardah, Erha, dan Lifefun by Watsons.

Watsons Indonesia menyediakan fitur Click & Collect Express pada e-commerce resmi yang memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman. Lalu program Home Delivery Express, pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah.

Dari sisi pergerakan saham, DAYA pergerak menguat dalam sepekan terakhir, dan melaju kencang pada perdagangan awal pekan ini.

Pada Senin (3/4), harga DAYA ditutup menguat 9,89% ke level harga Rp 200 per lembar saham. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Berita Terkait



TERBARU

[X]
×