kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Strategi Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan Online


Sabtu, 04 Februari 2023 / 09:55 WIB
Strategi Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan Online
ILUSTRASI. Suasana gerai Watsons di Jakarta, Senin (12/12/2022). Strategi Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan Online.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Emiten pemegang lisensi Watsons Indonesia, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) melanjutkan upaya mendongkrak penjualan online lewat beragam program promosi. Pada awal bulan Februari ini, DAYA sedang menggelar Watsons 2.2.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, menjelaskan bahwa program kali ini mengusung Watsons 2.2 Beauty to Love. Lilis bilang, Watsons ingin menyambut minat masyarakat yang meningkat terhadap produk health, beauty, and wellness.

Sebagai ritel produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia dan Eropa, Lilis menyampaikan Watsons terus berinovasi di bidang teknologi digital. Termasuk dengan memberikan personalisasi pada pengalaman belanja pelanggan.

Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan di Awal Tahun Lewat Program Watsons 10.1

"Di bulan Februari ini, berbagai rangkaian promo telah Watsons siapkan bagi pelanggan setia. Melalui program Watsons 2.2, pelanggan bisa berburu produk-produk brand favorit," ungkap Lilis dalam rilis yang disiarkan Jum'at (3/2).

Watsons 2.2 antara lain menawarkan diskon sampai dengan 70% ditambah voucher, serta flash voucher pada 2 Februari - 4 Februari 2023. Beragam voucher juga masih dapat ditemukan lewat program yang berlangsung hingga 8 Februari 2023.

Watsons 2.2 juga menyediakan pembayaran dengan Paylater. Kemudian deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Erha, Make Over, Maybelline, Skintific, La Roche Posay, Cetaphil, Watsons Brand, CDR, Avoskin, Wardah, Wellmove, Life Fun Fibr Max, serta Gluta Max.

Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) Gelar Festival Belanja Online Watsons Shopping Marathon 8.8

Lilis menambahkan, pembelian melalui e-commerce resmi Watsons juga menawarkan fitur Click & Collect Express. Lalu ada Home Delivery Express untuk mengantarkan pesanan dalam waktu 2 jam sampai. "Kami ingin memberikan pelanggan belanja yang lebih mudah, dimana pun dan kapan pun," pungkas Lilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×