kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,42   4,11   0.45%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dwicitra Land Rilis Rumah Harga Rp 500 Jutaan di Panjibuwono City Bekasi


Senin, 27 November 2023 / 00:03 WIB
Dwicitra Land Rilis Rumah Harga Rp 500 Jutaan di Panjibuwono City Bekasi
ILUSTRASI. Dwicitra Land mengembankan dua proyek di Bekasi?yakni Darmawangsa Residence dan Panjibuwono City


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dwicitra Land kembali merilis rumah terbaru Tipe Damar di klaster Majapahit, Perumahan Panjibuwono City Bekasi. Langkah ini dilakukan merespons pasar yang masih cukup tinggi terhadap hunian dengan kisaran harga Rp 500 jutaan

Direktur Dwicitra Land, Sigit Pratama mengungkapkan, hunian di klaster Majapahit cukup diminati konsumen. Klaster ini dikembangkan di lahan seluas 3 hektare (ha) dengan kapasitas 277 unit rumah. "Hingga kini, unit yang sudah terjual sekitar 40℅," ungkap dia dalam keterangan resminya, Minggu (26/11).

Ia bilang, unit tipe Damar dibanderol mulai Rp 500 jutaan. Rumah Damar ditawarkan memiliki luas tanah 72 meter persegi (m2), tetapi luas bangunan ada tiga pilihan yakni 
33 m2, 36 m2, dan 43 m2 (tiga kamar).

Marketing Manager Dwicitra Land, Albert Permana menjelaskan, untuk tipe 36/72 misalnya sudah menawarkan dua kamar tidur, dan carport 2 mobil yang sudah dilengkapi kanopi. 

Klaster ini dilengkapi dengan beragam fasilitas mulai dari playground, thematic garden, dan kolam renang private. Dwicitra Land telah meresmikan kolam renang Klaster Majapahit. 

Selain itu, tiap rumah Tipe Damar sudah disediakan torren air bawah tanah dengan pasokan air bersih dari PDAM. Untuk jaringan internet, pengembang memberikan fasilitas Gratis internet selama satu tahun.

Baca Juga: Meski Suku Bunga Tinggi, Penyaluran KPR Akan Tetap Lebih Tinggi di Tahun 2024

“Lokasi Tipe Damar ini berada didepan taman bermain anak-anak yang merupakan falistas yang baru selesai kami bangun di Panjibuwono City dan tidak terlalu jauh dari Kolam Renang cluster,” imbuhnya.

Untuk pemasaran Kalster Majapahit, pengembang ini menawarkan promo mulai dari subsidi uang muka, bebas biaya KPR dan BPHTB, hingga Subsidi Angsuran selama 2 tahun.

Ia bilang, konsumen cukup membayar booking fee Rp2,5 juta sudah dapat langsung ambil unit. Pengembang ini juga bekerja sama dengan BTN menggelar program  “Amazing Deal” hingga Desember 2023. Dalam program, konsumen cukup bayar angsuran mulai dari 1 jutaan selama 2 tahun. 

Albert optimis seluruh unit akan selesai pada tahun 2024. Hal ini karena adanya dukungan pemerintah melalui program free PPN. Program ini memberikan atmosfir positif pada industri properti secara keseluruhan.

“Program Free PPN ini akan mengangkat naik penjualan dan harapan kami akan bisa beres dalam koridor 2024. Kita optimis dengan adanya program pemerintah dan fasilitas cluster yang sudah semua dibangun,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×