kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Duta Putra Land Luncurkan Klaster Ladera di Grand Duta City, Harga Mulai Rp 800 juta


Rabu, 28 Juni 2023 / 11:48 WIB
 Duta Putra Land Luncurkan Klaster Ladera di Grand Duta City, Harga Mulai Rp 800 juta
ILUSTRASI. Duta Putra Land meluncurkan klaster Ladera di Grand Duta City South of Jakarta.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang kian gencar merilis proyek atau produk baru seiring prospek pasar rumah tapak yang semakin menjanjikan. Salah satunya adalah Duta Putra Land.

Setelah meluncurkan klaster baru bertajuk Centennial di kawasan Grand Bukit Dago pada kuartal I lalu, kini Duta Putra Land meluncurkan klaster baru di Grand Duta City South of Jakarta. 

Klaster bertajuk Ladera itu dikembangkan dengan konsep modern minimalis. Produk melengkapi klaster pertamanya yakni Cascada yang sudah sukses terjual. 

Grand Duta City South of Jakarta merupakan kota mandiri seluas 200 hektare (ha) yang terdiri dari area Central Business District, lifestyle centre, area komersial, dan residential. Kota mandiri tersebut akan ditunjang oleh 80 Ha area hijau.

Direktur Duta Putra Land, Ali Soedarsono, memaparkan peluncuran klaster baru ini ditujukan untuk menghadirkan hunian yang nyaman dan aman.

Rumah di Cluster Ladera dikembangkan multifungsi memanfaatkan ruangan untuk dijadikan tempat tinggal hunian, tempat bermain, tempat bekerja, tempat berolahraga, dan tempat aktivitas berkumpul bersama. 

"Selain itu, kami ingin para penghuni Cluster Ladera dapat melakukan aktivitas di luar ruangan dengan memfaatkan fasilitas-fasilitas dalam Cluster seperti kolam renang, taman bermain anak, lahan yoga, tempat barbecue, namun tetap dapat merasa aman dengan didukungnya One Gate Security System, system keamanan dari tim keamanan kami 24 jam dan CCTV," jelas Ali dalam keterangan resminya, Rabu (28/6).

Tipe unit rumah yang ditawarkan di klaster ini terdiri dari tipe satu lantai dengan luas bangunan 47 meter persegi (m2) dengan luar tanah 72 m2 dan tipe dua lantai dengan luas bangunan 66 m2 dan luas tanah 72 m2. Rumah dibangun dengan tinggi langit-langit mencapai 6 meter.

Grand Duta City South of Jakarta memiliki lokasi yang strategis yang dapat diakses dari 4 toll yaitu exit tol Pamulang JORR 2, exit tol Kayumanis, exit tol Sawangan dan kedepannya melalui exit toll Bojong Gede tol Depok – Antasari (Desari) yang di tahun ini sudah dilakukan proses perataan tanah.

Fasilitas yang sudah ada di kawasan Grand Duta City South of Jakarta adalah The Beach, salah satu fasilitas hangout baru dengan konsep kekinian di Selatan Jakarta, FnB area, dan Central Park 4.000 m2. Pembangunan lainnya yang akan ada di kawasan ini adalah Gedung multifungsi, minimart, dan lifestyle centre. Dari sisi pembangunan sebagai kota mandiri, tentunya di kemudian hari akan dibangun sekolah, rumah sakit, mall, dan fasilitas penunjang hunian lainnya.

Duta Putra Land memasarkan klaster Ladera dengan harga mulai Rp 800 juta. Saat ini, pengembang ini menawarkan program promosi dengan diskon uang tanda jadi 40%, uang muka 0%,  serta bebas biaya akd, BPHTB dan biaya AJB. 

Sebagai informasi, Duta Putra Land adalah pengembang berdiri sejak 1983 dan sudah memiliki lebih dari 37 portofolio projek pengembangan properti yang terdiri dari perumahan, apartemen, komersial area, office tower ̧ superblock, dan kawasan kota mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×