Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) melihat bisnis promotor masih terus tumbuh di tahun 2023 setelah vakum cukup lama pada saat pandemi.
Mirna Gozal, Corporate Secretary PT. Dyandra Media International, Tbk mengatakan tahun ini, melalui unit bisnis PT Dyandra Global Edutainment baru saja menyelenggarakan konser musik Korea NCT 127 2ND TOUR ’NEO CITY JAKARTA – THE LINK’ pada 4-5 November 2022 yang lalu di ICE BSD City.
“Saat ini perseroan juga dalam tahap picthing dengan beberapa artis internasional untuk dijadwalkan konser di Indonesia,” jelas Mirna kepada Kontan.co.id, Jumat (11/11).
Untuk festival lokal, DYAN juga akan menyelenggarakan Projek-D yang akan diselenggarakan di Solo dan menghadirkan lebih dari 20 musisi lokal.
Baca Juga: Dinamika Harga Minyak Sawit Bakal Pengaruhi Kinerja Sampoerna Agro (SGRO)
Sementara di tahun 2023, Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan event annual. Yang terdekat di Februari 2023 mendatang akan diselenggarakan Indonesia International Wedding Festival di JCC dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo.
Beberapa event annual lainnya akan diselenggarakan seperti IIMS Surabaya, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS), International Franchise, License and Business Concept Expo (IFRA), Indonesia International Furniture Expo (IFEX), Jakarta Wedding Festival, Indonesian Petroleum Association Convex, Indonesia EBTKE ConEX, Projek-D, Garuda Indonesia Travel Fair dan lain-lain.
Dengan hadirnya event-event tersebut, perseroan menargetkan pertumbuhan pendapatan perseroan sebesar 60% pada akhir tahun 2022. Sedangkan untuk laba bersih DYAN proyeksikan ada peningkatan sebesar 50-60% dari tahun sebelumnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News