kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dyandra Media (DYAN) Optimistis Tren Bisnis Exhibition Naik di Semester II-2023


Kamis, 24 Agustus 2023 / 16:51 WIB
Dyandra Media (DYAN) Optimistis Tren Bisnis Exhibition Naik di Semester II-2023
ILUSTRASI. Pameran yang diselenggarakan PT Dyandra Media International Tbk (DYAN).


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten penyelenggara acara, PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) optimistis tren bisnis pameran atau exhibition di semester II tahun ini meningkat.

Corporate Secretary DYAN, Mirna Gozal, mengatakan masih ada serangkaian event dan exhibition baik nasional maupun internasional yang akan diselenggarakan, baik di Jakarta, Surabaya, Bali dan kota-kota besar lainnya.

Mirna menuturkan, sampai saat ini event yang dikerjakan adalah event annual yang memang setiap tahun rutin diselenggarakan, dan beberapa event one-off yang hanya diselenggarakan sekali.

Baca Juga: Pendapatan Melejit 50%, Cek Ekspansi Bisnis Dyandra Media (DYAN) Tahun Ini

Di semester kedua tahun 2023, serangkaian event dan pameran yang akan diselenggarakan oleh Dyandra dan bisnis unit di antaranya adalah

Convention Event:

  • ASEAN Energy Business Forum (AEBF) 2023 pada 24-26 Agustus 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center

B2B Event:

  • The 21st IFRA Business Expo 2023 pada 25-27 Agustus 2023 di ICE BSD

B2C event:

  • Jatim Fest 2023 pada 4-8 Oktober 2023 di Jatim EXPO, Surabaya.

 

Konser Musik:

  • SMTOWN Live 2023 - SMCU Palace pada 23 September 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta

Sport Event:

  • The International Yogyakarta 42K pada 8 Oktober 2023 [NEW EVENT]
  • MotoGP Mandalika pada 13-15 Oktober 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit (co-promotor)

Lebih lanjut, Mirna memproyeksikan keuangan DYAN di kuartal III-2023 sampai saat ini masih terlihat tren yang positif dan terlihat adanya peningkatan pendapatan sampai dengan 30%.

Manajemen DYAN masih terus berusaha untuk memaksimalkan peningkatan pendapatan dan laba perusahaan sampai dengan akhir tahun.

Mirna menerangkan, berbagai upaya telah dilakukan termasuk memperluas pangsa pasar, melakukan ekspansi bisnis, menekan angka cogs dan melakukan inovasi di setiap event yang diselenggarakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×