kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.004,21   -4,21   -0.42%
  • EMAS1.133.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pamerindo Manfaatkan Tren Bisnis Exhibiton di Semester II 2023


Rabu, 23 Agustus 2023 / 23:55 WIB
Pamerindo Manfaatkan Tren Bisnis Exhibiton di Semester II 2023
ILUSTRASI. Pemaparan rencana penyelenggaraan?pameran dagang Indonesia Energy & Engineering Series 2023 (IEE Series 2023) oleh?PT Pamerindo Indonesia.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan penyelenggara pameran dagang, PT Pamerindo Indonesia, tengah memanfaatkan momentum bisnis pameran atau exhibition di semester II tahun ini di tengah pulihnya perekonomian nasional.

Event Director Pamerindo, Lia Indriasari mengatakan tren bisnis exhibition di semester II cukup baik, di mana akan ada  banyak pameran-pameran yang dijalankan dalam rentang waktu cukup dekat satu sama lainnya di bulan September dan bulan-bulan berikutnya.

"Ini menunjukkan bahwa antusiasme dari para pelaku bisnis sangat baik dan trennya positif," kata Lia, Rabu (23/8).

Lia menuturkan, lonjakan event yang ada saat ini tentunya berpengaruh terhadap bisnis Pamerindo. Namun, menurutnya, yang lebih berpengaruh bagi Pamerindo selaku B2B exhibiton organiser adalah tinggi atau rendahnya perkembangan di sektor atau industri yang Pamerindo layani.

Baca Juga: Pamerindo Ajak Pelajar Tingkatkan Keterampilan Hadapi Industri Manufaktur 4.0

"Seperti salah sektor yang kami serve adalah mining, jika harga komoditas mining sendiri sedang baik, dan demand-nya meningkat, maka otomatis pameran kami pun akan menjadi platform bagi sektor pertambangan ini untuk berpameran. Dalam arti lain, minat terhadap pameran kami juga akan meningkat," ungkap Lia.

Sebagai informasi, Pamerindo telah menyelenggarakan lebih dari 20 pameran perdagangan di Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk berbagai sektor seperti: Kecantikan, Bangunan & Konstruksi, Listrik & Ketenagalistrikan, Makanan & Hotel, Laboratorium, Manufaktur, Pertambangan, Plastik & Karet, Minyak & Gas.

Terbaru, Pamerindo bakal menghelat pameran Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2023 yang akan menghadirkan 8 pameran berskala internasional. IEE akan digelar pada 13-16 September 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×