Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN), perusahaan induk yang membawahi 26 perusahaan dan bergerak di industri meeting, incentive, convention dan exhibition (MICE), siap mengadakan proyek kolaborasi terbesar di akhir tahun 2020.
Proyek ini merupakan all in one event yang dikemas dengan nama Dyandra New Adventure (DNA) yang menghadirkan empat pameran sekaligus yaitu CREATE by IFEX, IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Festival yang akan diselenggarakan pada 2-4 Oktober 2020 di JIExpo.
Baca Juga: Ada pandemi, Dyandra Media International (DYAN) ikut proyek pengadaan rumah sakit
Hendra Noor Saleh, Direktur Utama Dyandra Promosindo, yang juga Direktur DYAN mengatakan, proyek kolaborasi tersebut diyakini sebagai solusi baru di era new normal ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event.
"Dengan penggabungan beberapa industri yaitu furnitur, otomotif, properti dan musik, harapannya adalah agar kolaborasi 4 event dapat menciptakan cross audience dan dalam kemasan hybrid ini bisa menjadi langkah pioneer untuk membantu program promosi dan penjualan industri yang tentunya sedang merosot akibat dampak pandemi Covid-19," jelas dia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (8/7).
"Untuk menyelenggarakan DNA, Dyandra Promosindo akan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan dasar yang telah ditetapkan pemerintah. Seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker atau face shield, menerapkan physical distancing dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan dan atau hand sanitizer," lanjutnya.