kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

E-commerce Grup Djarum, Blibli, Sabet 3 Penghargaan di Kuartal Ketiga 2022


Rabu, 24 Agustus 2022 / 23:31 WIB
E-commerce Grup Djarum, Blibli, Sabet 3 Penghargaan di Kuartal Ketiga 2022
ILUSTRASI. Prosesi Peresmian Blibli Store bersama Jajaran Komisaris, Direksi serta Management Blibli dan Partner Bisnis dan Brand.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Entitas usaha Grup Djarum di bidang e-commerce, Blibli, meraih tiga penghargaan sepanjang kuartal ketiga tahun ini. Meliputi Best Companies to Work in Asia 2022, Most Trusted Brand Partner, dan Most Reliable Ecommerce. 

CMO Blibli, Edward Killian Suwignyo, mengungkapkan bahwa ketiga penghargaan tersebut menyoroti kemampuan Blibli yang konsisten memberikan kualitas layanan bagi pelanggan. Juga menyediakan lingkungan kerja yang inklusif bagi Bliblioneers, sebutan untuk karyawan Blibli.

"Blibli memaknai penghargaan ini sebagai motivasi untuk senantiasa menjadikan pelanggan sebagai prioritas melalui sinergi dengan berbagai stakeholder dalam pengembangan ekosistem omnichannel secara berkelanjutan," ujar Edward dalam rilis yang disiarkan Rabu (24/8).

Baca Juga: Blibli x Vone Luncurkan Koleksi Nusantara & Sunscreen Gel Avione x Michimomo

Blibli pun menjadi satu-satunya e-commerce pemenang kategori Best Companies to Work in Asia 2022 pada ajang HR Asia Awards tahun ini. Blibli dinilai mampu menciptakan kohesi di internal perusahaan. Adapun HR Asia Awards merupakan ajang yang diselenggarakan oleh HR Asia.

Lalu, Most Trusted Brand Partner dan Most Reliable E-Commerce didapat dari Selular Award 2022. Blibli dinilai konsisten memenuhi brand promise kepada pelanggan melalui jaminan produk 100% original, berbagai fitur dan layanan solutif seperti pengiriman cepat 2 jam sampai.

"Blibli berkomitmen menghadirkan solusi pemenuhan kebutuhan pelanggan dan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk semua Bliblioneers, untuk meningkatkan skill bagi pengembangan karier karyawan," tandas Edward.

Sebagai informasi, Blibli dimiliki dan dioperasikan oleh PT Global Digital Niaga (GDN), sebagai platform omnichannel commerce dan gaya hidup. Blibli memperkuat kategori barang konsumsi dan gaya hidup dengan akuisisi Ranch Market oleh GDN masing-masing pada tahun 2021 dan Tiket.com pada tahun 2017.

Baca Juga: Hadirkan Omnichannel Terintegrasi, Blibli Resmi Buka Tiga Toko Ritel Offline

Blibli pun telah membangun infrastruktur   pergudangan dan logistik secara solid. Saat ini Blibli memiliki 14 gudang dan 33 hub di kota-kota besar di Indonesia, didukung oleh armada pengiriman sendiri, BES, dan bekerja sama dengan 21 mitra logistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×