kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.025,63   -7,01   -0.68%
  • EMAS932.000 -0,96%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Easton Urban Kapital Luncurkan Proyek Perumahan Baru


Rabu, 14 September 2022 / 23:19 WIB
Easton Urban Kapital Luncurkan Proyek Perumahan Baru
ILUSTRASI. Proyek perumahan Memora House yang dikembangkan Easton Urban Kapital di Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Easton Urban Kapital kembali meluncurkan proyek perumahan baru bertajuk Memora House di lahan sepas 2 hektare (ha). Pendapatan dari proyek anyar ini dibidik sebesar Rp 200 miliar.

Perseroan akan mengembangkan 3 klaster hunian di lahan tersebut dengam total 130 unit rumah.

Peluncuran ini pun melengkapi kesuksesan proyek-proyek Urban Easton Kapital sebelumnya seperti Cornerstone House, Sommerhill House, Providence House dan Hummingbird House.

Proyek perumahan ini akan terdiri dari Klaster Momentum, Milestone dan Miracle. Untuk tahap pertama, pengembang telah memasarkan 43 unit klaster Momentum dan semua sold out hanya dalam waktu 3 hari.

Baca Juga: Easton Urban Kapital raup penjualan Rp 110 miliar dari Hummingbird House

“Kami telah memasarkan klaster Momentum pada tanggal 26-28 agustus 2022 kemarin dan langsung terjual habis,” jelas Edwin.

Klaster Momentum sendiri terdiri dari rumah tipe dua lantai dengan luas tanah 7x12m dan luas bangunan 125m2. Ada pun total kamar 3+2 (office dan kamar ART) sedangkan harganya dibanderol mulai dari Rp 1,58 Miliar hingga Rp 2,3 Miliar.

Edwin mengatakan bahwa satu kunci kesuksesan penjualan Memora House tahap pertama adalah lokasinya yang strategis. Sebagai informasi, Memora House terletak di Jalan Bampu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan.

Ia menambahkan, proyek ini akan dilengkapi dengam fasilitas kolam renang, perpustakaan, gym, dan children playground. “ perpustakan dan area bermain anak akan dibuat dengan konsep outbound,” ujarnya.

Di setiap unit di Klaster Momentum, pengembang juga mengikuti perkembangan jaman dengan menyiapkan box untuk menaruh paket online ataupun makanan online.

Di area living room, pengembang akan menerapkan flexi space. “Jadi nanti di living area akan ada partisi kaca yang bisa dibuka-tutup. Kalau partisinya ditutup, maka bisa jadi ruang kerja yang private sedangkan kalau partisinya dibuka, maka secara keseluruhan area living room semakin lebih besar,” jelas Edwin.

Baca Juga: Easton Urban Kapital sukses jual 90% Hummingbird House tahap I

Untuk layanan after sales, Pengembang Easton Urban Kapital telah membentuk estate management yaitu PT Livine Urban Manajemen. Perusahaan ini menghadirkan aplikasi Easton Home yang tersedia di Android maupun Play Store.

Aplikasi tersebut dapat membantu penghuni dalam berbagai hal, seperti mengingatkan pembayaran, perawatan dan perbaikan rumah, urusan kebutuhan rumah seperti gas dan air minum hingga masalah keamanan di rumah seperti tombol panic button jika terjadi kebakaran atau kemalingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Berkomunikasi dengan Diplomatis dan Asertif

[X]
×