kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Emirates resmi pindah ke terminal 3 Bandara Seokarno Hatta


Jumat, 11 Januari 2019 / 19:07 WIB
Emirates resmi pindah ke terminal 3 Bandara Seokarno Hatta


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emirates resmi pindah operasi di Jakarta ke Terminal 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Langkah ini secara resmi ditandai dengan kedatangan penerbangan Emirates EK356 di Gate 9 pukul 15.45 WIB pada 7 Januari 2019.

Kedatangan penerbangan ini disambut langsung oleh perwakilan dari PT JAS dan juga Emirates yakni Adji Gunawan CEO PT JAS, Abdi Lukman, General Manager PT JAS bersama dengan Rashid Al Ardha, Country Manager Emirates Indonesia, Ferdinand Sitepu, Airport Service Manager Emirates; dan Saeed Mubarak, Commercial Support Manager Emirates Indonesia.

"Sebagai maskapai global, kami selalu mencari cara untuk secara konsisten meningkatkan standar dalam hal pengalaman pelanggan, baik di dalam pesawat, di darat, dan sebelum, selama, dan setelah penerbangan bersama kami," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (11/1).

Oleh karena itu, pihaknya senang karena telah berhasil menyelesaikan pemindahan operasi ke fasilitas Terminal 3 yang luar biasa.

"Untuk itu kami ingin mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II atas dukungan yang diberikan dalam memungkinkan hal ini. Ini adalah tonggak penting bagi operasi Emirates di Jakarta dan perpindahan ini akan membantu kami mencapai kesuksesan yang lebih besar di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, untuk kegiatan operasional, penumpang yang akan check-in untuk penerbangan EK357 akan diarahkan untuk mengunjungi konter Emirates di baris B 07—20.

Setelah menyerahkan bagasi, penumpang kelas premium akan dipersilakan untuk mengunjungi lounge di depan Gate 9/10 sebelum naik ke pesawat.

Sementara penerbangan EK357 akan diberangkatkan dari Jakarta pukul 17.45 WIB dan diperkirakan akan tiba di Bandara Internasional Dubai pukul 23.15 dengan waktu tempuh 8 jam 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×