kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,67   6,06   0.79%
  • EMAS876.000 -1,35%
  • RD.SAHAM -0.17%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.12%

Envy Technologies Indonesia (ENVY) kolaborasi dengan ACO dan MyAngkasa


Minggu, 24 November 2019 / 18:27 WIB
Envy Technologies Indonesia (ENVY) kolaborasi dengan ACO dan MyAngkasa
ILUSTRASI. Kinerja Envy Technologies: Direktur Utama PT Envy Technologies Indonesia Tbk Dato’ Sri Mohd Sopiyan bin Mohd Rashdi (tengah) bersama jajaran direksi dari kiri: Direktur Mohd Nadzaruddin bin Abd Hamid, Corporate Secretary Ni Wayan Sukawidiani Resi, Direk

Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Envy Technologies Indonesia Tbk (ENVY) melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Asean Cooperative Organization (ACO) dan MyAngkasa di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (22/11).

Dato Sri Mohd Sopiyan Mohd Rashdi, Chief Executive Officer of PT Envy Technologies Indonesia mengatakan, perjanjian usaha bersama tersebut bertujuan untuk membuka peluang dan ruang untuk gerakan koperasi di ASEAN untuk berkembang maju terutama menggalakkan perdagangan antara koperasi-koperasi di dalam negara ASEAN .

Baca Juga: Envy Technologies Indonesia (ENVY) Bersiap Kejar Target Tahun Depan

“ENVY sebagai perusahaan jasa teknologi informasi dalam hal ini berperan untuk merancang dan mengembangkan e-commerce platform bernama Unity dan sistem pembayaran pinjaman pekerja Malaysia, bagi para anggota ACO dan MyAngkasa.”kata Dato Sri Mohd Sopiyan dalam siaran persnya, Jumat (22/11).

Saat ini ada sekitar 5 juta ahli koperasi Malaysia dan diperkirakan hanya 1 juta ahli saja yang aktif menggunakan sistem dengan membelanjakan minimal RM 10 atau Rp 30 ribu per bulan.

Sehingga akan menghasilkan RM 10 juta per bulan atau sekitar Rp 34 miliar per bulan dan Rp 408 miliar per tahun. Nominal ini belum lagi termasuk transaksi untuk semua ahli koperasi ASEAN yang mempunyai 60 juta ahli.

Baca Juga: Gelar RUPSLB, Envy Technologies Indonesia (ENVY) umumkan kemunduran tiga pemimpinnya

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×