kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Esia hadirkan layanan OTT ngobrol bareng


Kamis, 03 April 2014 / 14:59 WIB
Esia hadirkan layanan OTT ngobrol bareng
ILUSTRASI. Tips merawat bunga melati.


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. PT Bakrie Telecom Tbk (Esia) menggandeng Free Conference Call Global, luncurkan layanan over the top (OTT) berupa layanan ngobrol bareng pertama di Indonesia.

Dalam kerja sama ini, Esia menjadi operator eksklusif dengan menyediakan akses nomor panggilan lokal (021-51388800) bagi pengguna layanan FreeConferenceCall di Indonesia.

Direktur Utama PT Bakrie Telecom Jastiro Abi menyatakan, kerjasama ini sebagai bukti dari komitmen Esia untuk fokus dalam pengembangan bisnis OTT.

"Melalui kerjasama OTT ini, kami sebagai partner eksklusif mendapatkan tambahan revenue yang berasal dari layanan data, suara juga interkoneksi," kata dia, Kamis (3/4).

Maklum saja, Free Conference Call dapat dilakukan melalui jaringan telepon tetap, CDMA, GSM, ataupun melalui internet. Pengguna juga bisa mengunduh aplikasinya di platform Android maupun iOS. Untuk bisa mengaksesnya, pengguna bisa mendaftar melalui situs www.FreeConferenceCall.com.

Layanan ini dilengkapi dengan fasilitas undangan ngobrol bareng melalui aplikasi WhatsApp, Skype, Gtalk, YahooMessenger, SMS, email, BBM, dan lain-lain. Layanan ini juga bisa diakses selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Informasi saja, Free Conference Global adalah provider komunikasi independen yang berbasis di California, Amerika Serikat. Layanan FreeConferenceCall bisa digunakan untuk saling ngobrol dengan jumlah maksimal 96 orang. Layanan ini sudah berada di 49 negara dengan kerjasama bersama operator-operator lokal di negara tersebut.

Saat ini sudah lebih dari 5 juta pengguna dengan 20-30 juta sambungan per bulan. Produk utama FreeConferenceCall adalah layanan konferensi audio yang handal, hemat biaya, tanpa biaya pemesanan, tanpa biaya bulanan dan mudah digunaklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×