kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.919.000   11.000   0,58%
  • USD/IDR 16.332   39,00   0,24%
  • IDX 7.278   86,43   1,20%
  • KOMPAS100 1.034   7,17   0,70%
  • LQ45 785   5,63   0,72%
  • ISSI 241   4,15   1,75%
  • IDX30 406   3,52   0,87%
  • IDXHIDIV20 465   1,82   0,39%
  • IDX80 116   0,80   0,69%
  • IDXV30 118   -0,07   -0,06%
  • IDXQ30 130   1,11   0,86%

Di Indocomtech, Esia usung tiga program


Rabu, 30 Oktober 2013 / 19:00 WIB
Di Indocomtech, Esia usung tiga program
ILUSTRASI. Promo Alfamidi Ngartis (Ngarep Gratisan) Periode 16-30 Juni 2022


Reporter: Emma Ratna Fury | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Bakrie Telecom Tbk melalui Esia mengandalkan tiga program utama pada ajang pameran Indocomtech 2013.

"Program yang kita tampilkan dalam ajang pameran ini yaitu paket internet, hape Esia, dan modem," kata Eka Anwar, Director and Chief Marketing Officer PT. Bakrie Telecom Tbk saat launching di booth Esia Indocomtech 2013, Rabu (30/10).

Untuk paket internet, Esia meluncurkan paket layanan data terbaru dan diklaim merupakan yang pertama di Indonesia. Paket yang bernama Puas Online (POL) ini merupakan paket internetan unlimited Edia Max-D yang menggunakan tarif Rp 2.000 per jam. Dengan tarif tersebut, pengguna dapat melakukan browsing serta mengunduh data tanpa batas selama satu jam.

Dia menjelaskan, segmentasi konsumen Esia adalah kelas menengah ke bawah. Hal tersebut dikarenakan produk yang dihadirkan oleh Esia dapat dijangkau oleh masyarakat kelas bawah.

Sekedar informasi, Esia saat ini masih fokus pada layanan short message service (sms) dan telepon (voice). Pada tahun 2013, Esia mencoba untuk memulai pada produk layanan data. Hingga saat ini sebanyak 70% fokus Esia masih pada layanan sms dan telepon, sedangkan 30% pada layanan data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×